get app
inews
Aa Read Next : Rekomendasi 10 Tempat Ngopi di Bekasi yang Enak Buat Nongkrong

Tempat Ngopi di Bekasi yang Nyaman Pas Malam Minggu 

Sabtu, 22 Januari 2022 | 20:28 WIB
header img
Tempat Ngopi di Bekasi yang nyaman dan paling pas untuk berkumpul bersama teman-teman apalagi seperti malam Minggu ini pasti dicari anak-anak muda. (Foto: Instagram/@namaduahouse)

BEKASI, iNews.id -  Tempat Ngopi di Bekasi yang nyaman dan paling pas untuk berkumpul bersama teman-teman apalagi seperti malam Minggu ini pasti dicari anak-anak muda. 

Mulai dari yang memiliki konsep unik, hingga dengan outdoor yang asik sudah terangkum dalam ulasan 10 tempat ngopi di Bekasi berikut ini. Penasaran? Yuk simak ulasannya!

1. Saya Kopi Nuansa
Tempat ngopi di Bekasi yang satu ini berlokasi di Pekayon. Mengusung tema yang didominasi dengan ruangan outdoor, membuat suasana di tempat ini cocok banget buat nongkrong sambil ngobrol-ngobrol.

Selain kopi, saya kopi nuansa ini juga menjual aneka makanan ringan, seperti waffle dan roti panggang.

2. Keppo Coffee
Berlokasi di Rawalumbu, coffee shop ini memiliki suasana yang bener-bener pewe! Tersedia stop kontak disetiap sudut kafe, membuat tempat ngopi yang satu ini juga cocok untuk dijadikan tempat WFC (Work From Cafe).

3. Satu Dua Satu Coffee
Bukan hanya menyediakan menu-menu yang cocok buat nemenin nongkrong, tempat ngopi di Bekasi yang satu ini juga memiliki berbagai fasilitas yang lengkap dan gak akan ditemuin di tempat ngopi lainnya. Berlokasi di Galaxy, kafe yang satu ini menyediakan fasilitas mushola, mini golf, sampai ruang mainan PS juga ada di sini.

4. Juni Park
Tempat ngopi di bekasi yang satu ini memiliki space outdoor yang cukup luas. Berlokasi di pinggir jalan, tepatnya di daerah Jalan Baru Pekayon. Untuk menu, tempat ini menyajikan menu kopi, non kopi, juga makanan.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut