Logo Network
Network

Heboh! Deddy Corbuzier Ungkap Ingin Beli Girlband D'Angels, Ternyata Ini Alasannya

Intan Afika Nuur Aziizah
.
Minggu, 23 Januari 2022 | 18:08 WIB
Heboh! Deddy Corbuzier Ungkap Ingin Beli Girlband D'Angels, Ternyata Ini Alasannya
Deddy Corbuzier ingin membeli salah satu girlband Indonesia baru bernama D‘Angels. (Foto: Dok_Okezone)

JAKARTA, iNews.id - Baru-baru ini Deddy Corbuzier menghebohkan jagat dunia maya. Di mana mantan suami Kalina Ocktaranny tersebut ingin beli salah satu girlband Indonesia bernama D'Angels.

Hal itu bisa dilihat dari unggahannya di Instagram. Ayah Azka Corbuzier tersebut mengunggah cuplikan video musik terbaru D'Angels bertajuk Cipika Cipiki.

"Gue tertarik membeli girlband ini. Ini satir banget! Link di IG story gue," tulis Deddy Corbuzier dalam keterangannya, dikutip MNC Portal Indonesia pada Minggu (23/1/2022).

Kepada Surya Insomnia, Deddy Corbuzier juga menunjukkan video itu. Bahkan, dia juga menyampaikan niatnya yang ingin membeli cewek-cewek di dalam girlband tersebut.

"Gue mau beli cewek nih. Gue gak tau nih girl band atau apaan tapi nih heboh lah kayaknya, jadi mau gue beli," kata Deddy Corbuzier dalam kanal YouTube-nya.

Mendengar pernyataan Deddy, Surya mengaku heran dan tak habis pikir. Pasalnya, banyak sekali barang atau hal lain yang bisa dibeli. Dia pun langsung menanyakan alasan sang YouTuber atas niatnya membeli girlband tersebut.

"Nggak gitu. Maaf nih, gue tau lu lebih dewasa, lu pengusaha, dan lu tau peluang. Lu mau ngapain?" tanya Surya yang kaget dengan niat Deddy.

Deddy mengungkap, girlband D'Angels akan memiliki karier yang bagus kedepannya. Dia juga bisa belajar bernyanyi serta berkenalan dengan seluruh anggotanya. Tak hanya itu, Deddy juga ingin membeli girlband tersebut agar tak menjadi 'om-om genit'.

"Kalau gue punya girl band ini, gue bisa belajar nyanyi dari mereka, gua bisa mengenal mereka lebih jauh, gua bisa mengembangkan karir mereka, gua bisa nggak jadi om om genit," jawab Deddy Corbuzier.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini