get app
inews
Aa Read Next : Momen Timnas Putri Indonesia Kalahkan Laos 4-1 di Piala AFF U-19 Wanita 2023

Kalah Telak dari Australia, Timnas Putri Indonesia Tak Gentar Hadapi Thailand

Minggu, 23 Januari 2022 | 21:28 WIB
header img
Para pemain Timnas Putri Indonesia. (Foto: Instagram/@pssi)

MUMBAI, iNews.id - Kekalahan telak dari Australia tak membuat Timnas Putri Indonesia gentar dalam menghadapi laga selanjutnya yaitu melawan Timnas Putri Thailand di Piala Asia Wanita 2022.

Sebagaimana diketahui, Indonesia akan menghadapi Thailand dalam lanjutan Grup B Piala Asia Wanita 2022. Pertandingan tersebut dijadwalkan pada Senin, 24 Januari 2022 pukul 19.00 WIB di DY Patil Sports Stadium, Navi Mumbai, India.

Namun sebelumnya, baik Indonesia maupun Thailand, keduanya sama-sama menelan kekalahan di laga perdananya. Garuda Pertiwi -julukan Timnas Putri Indonesia- sendiri harus kalah dari Australia dengan skor 0-18, sementara Thailand kalah tipis 0-1 dari Filipina.

Tentunya, laga ini penting bagi kedua kesebelasan untuk bisa bangkit dan meraih kemenangan. Terlebih, untuk Indonesia. Mengingat, ajang ini merupakan momentum bagi Garuda Pertiwi untuk membuktikan kejayaannya setelah absen selama 33 tahun lamanya.

Rudy Eka selaku pelatih Indonesia mengakui bahwa dari segi pengalaman, memang Thailand jauh lebih banyak. Apalagi, mereka juga pernah tampil di ajang Piala Dunia Wanita. 

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut