get app
inews
Aa Read Next : Cara Unlink TikTok Bisnis dan Beralih ke Akun Pribadi

Gaji Pratama Arhan Ratusan Juta, Masih Dicibir Miskin?

Kamis, 05 Oktober 2023 | 12:55 WIB
header img
Gaji Pratama Arhan sudah bernilai ratusan juta rupiah namun masih saha dicibir oleh teman mantan kekasihnya dalam siaran langsung di akun TikTok Marshella Aprilia. (Foto: Instagram/@pratamaarhan8)

BEKASI, INewsBekasi.id - Gaji Pratama Arhan sudah bernilai ratusan juta rupiah namun masih saha dicibir oleh teman mantan kekasihnya dalam siaran langsung di akun TikTok Marshella Aprilia.

Kata teman laki-laki Marshella “Arhan ni siapa, yang miskin itu ya."

Ucapannya tersebut mendapat reaksi tawa keras dari Marshella Aprilia yang seolah sepakat dengan hal tersebut.

Selain itu, teman dari mantan kekasih juga menyinggung kekayaan istri dari Pratama Arhan, Azizah Salsa yang merupakan anak dari anggota DPR RI.

Seiring viralnya sebuah cibiran tersebut, tak sedikit yang penasaran dengan gaji Pratama Arhan. Terlebih bahwa saat ini bek Timnas Indonesia itu, berkarier di Jepang bersama Tokyo Verdy sejak Maret 2022.

Data dari transfermarkt menunjukkan Arhan hanya tampil satu kali sepanjang J2-League musim 2022-2023, yakni melawan Shimizu Pulse. Selain itu Arhan berpartisipasi sepanjang 90 menit pertandingan Piala Kaisar 2023 versus Thespaku Gunma, Laga yang dihelat di Ajinomoto Field Nishigaoka itu Tokyo Verdy.

Gaji Pratama Arhan di Tokyo Verdy

Dilansir Nenshuu.net, Pratama Arhan akan mendapat gaji senilai 4-5 juta yen per tahun atau Rp500 juta  sampai Rp600 juta. Jika diperhitungkan, maka dalam sepekan Arhan mendapatkan gaji Rp10 juta. Artinya bek Timnas Indonesia itu mengantongi Rp41 juta per bulan. 

Tetapi faktanya, jumlah uang yang diterima Arhan untuk mendukung PSIS Semarang berbanding terbalik. Menurut beberapa sumber, bek dengan tinggi 1,72 meter ini bisa menghasilkan Rp1,3 miliar.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut