get app
inews
Aa
Read Next : Jokowi Lontarkan Pujian Tampilan Produk Kerupuk Rajungan Mama Muda

Ternyata Ini Penyebab Tamara Bleszynski Pilih Belanja ke Pasar Tradisional

Selasa, 25 Januari 2022 | 20:32 WIB
header img
Tamara Bleszynski suka berbelanja di pasar tradisional. (Foto: celebrities.id/Instagram @tamarableszynkiofficial)

JAKARTA, iNews.id - Tamara Bleszynski belum lama ini jadi sorotan publik usai memilih berbelanja ke pasar tradisional. Hal ini dilakukan artis kelahiran 1974 tersebut untuk membantu Usaha Mikro Kecil dan Menengah 

Tamara tampak mengenakan baju kaos berwarna putih dengan celana jogger berwarna abu-abu lengkap dengan tas jinjing di sebelah kirinya. Tamara juga terlihat sangat fokus memilih-milih sayuran yang ada di pasar tradisional tersebut. 

"Cinta itu dimulai dari dan ketika kita mengerjakan sesuatu dengan sepenuh hati, kita tidak perlu dan tidak ada waktu utk menjelek-jelekan usaha-usaha orang lain, malah kita saling membantu," tulis Tamara Bleszynski yang dikutip dari media sosialnya, Selasa (24/1/2022).

Tak hanya itu, dalam keterangannya juga Tamara Bleszynski percaya kalau sesuatu yang bersumber dari hati dan niat maka akan menjadi berkah buat usaha yang dijalani. 

"Aku percaya, sesuatu yang bersumber dari hati dan niat yang tulus akan menjadi berkah bukan hanya untuk usaha kita, tapi juga untuk kemajuan semua usaha teman-teman," tulis Tamara Bleszynski.

Terakhir, Tamara Bleszynski juga berharap UMKM Indonesia bisa maju dan mengajak penggemarnya agar tetap bersatu dalam membantu UMKM Indonesia. 

"Maju terus UMKM di seluruh Indonesia, dan mari kita saling membantu, karena dengan bersatu, kita bisa Kuat dan bangkit kembali," tulis Tamara Bleszynski.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut