get app
inews
Aa Read Next : Mulai Pulih, Lady Nayoan Bersyukur Dirinya Bisa Selamat dari Maut: Semua Ini Mukjizat Tuhan

Intip 6 Artis Blasteran Cantik Tanpa Make Up, Ada Tatjana Saphira hingga Tamara Bleszynski

Senin, 08 Agustus 2022 | 09:00 WIB
header img
Artis Blasteran Cantik Tanpa Make Up. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Artis blasteran cantik tanpa make up berikut kerap mengundang perhatian netizen. Sebab, wajah mereka yang mulus dan glowing nenjadi salah satu pesona yang tidak terbantahkan.

Kecantikan para artis blasteran ini didapat dari darah keturunan mereka yang kebanyakan dari Inggris, Jerman, Belanda, Korea dan Jepang. Tak bisa dipungkiri wajah blasteran mereka sukses memberi warna baru di industri film Indonesia. 

Artis Blasteran Cantik Tanpa Make Up

Penasaran siapa saja mereka? Berikut deretan artis blasteran cantik tanpa make up yang dirangkum dari berbagai sumber, Senin (8/8/2022): 

1. Tamara Bleszynski

Artis blasteran cantik tanpa make up yang pertama ada Tamara Bleszynski. Soal kecantikan, artis ini sudah tidak diragukan lagi. Meski sekarang usianya sudah menginjak 45 tahun, dia tetap terlihat menawan. Artis berdarah Polandia-Indonesia ini tampak tidak pernah tua, Tamara juga sering sekali terlihat tampil dengan wajah polos tanpa make up.

2. Luna Maya

Siapa yang tidak kenal dengan Luna Maya. Artis blasteran Australia-Indonesia selalu memesona dengan atau tanpa make up. Bahkan saat dirinya bangun tidur pun banyak netizen yang memuji kecantikannya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut