get app
inews
Aa Read Next : Kemenkumham Akan Berikan Sertifikasi untuk Pelaku Usaha Taat HAM

Shell ExpertConnect 2023: Upaya Mengakselerasi Inovasi dalam Sektor Pertanian di Indonesia

Jum'at, 20 Oktober 2023 | 15:40 WIB
header img
Shell ExpertConnect 2023, upaya mengakselerasi inovasi dalam sektor pertanian di Indonesia. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Shell Indonesia kembali menghadirkan Shell ExpertConnect, sebuah platform yang menghubungkan para ahli dan pemangku kepentingan di industri dengan berbagai latar belakang keahlian pada tanggal 19 Oktober 2023 di Jakarta.

Mengusung tema "Mendorong Inovasi untuk Maksimalkan Produktivitas di Pertanian," program ini membahas lebih lanjut berbagai tantangan, tren, dan solusi alternatif di sektor pertanian di masa depan untuk meningkatkan produktivitas, efisiensi, dan keberlanjutan.

Edward Satrio, Wakil Presiden Penjualan B2B Lubrikasi Shell Indonesia, mengungkapkan, "Shell memahami bahwa sektor pertanian memiliki peran sentral dalam mendorong perekonomian Indonesia dan transisi energi.

Inovasi produk pelumas dan layanan dari Shell yang mengadopsi teknologi sangat relevan dalam mendukung produktivitas dan efisiensi industri pertanian, serta memberikan nilai efisiensi total. 

Ini juga sejalan dengan strategi Powering Progress kami secara global dalam mempercepat transisi bisnis menuju emisi bersih pada tahun 2050."

Normansyah Hidayat Syahruddin, M.Eng.Sc, PhD., Ketua Kelompok Pemasaran Hasil Perkebunan Kementerian Pertanian Republik Indonesia, mengatakan, "Saat ini, sektor pertanian Indonesia berada dalam kondisi yang sangat positif. 

Tentunya, hal ini tidak terlepas dari dukungan dan kolaborasi strategis dari berbagai pihak, termasuk sektor swasta. Kami sangat mengapresiasi acara Shell ExpertConnect yang selalu memberikan dorongan dan dukungan dari berbagai aspek untuk menghadapi tantangan dalam industri pertanian di Indonesia. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut