get app
inews
Aa Read Next : Danamon Ajak Nasabah Jangan Kasih Celah Kejahatan e-SIM Swap

Terekam CCTV, Pembobol Toko Kelontong di Bekasi Bawa Kabur Uang Rp 15 Juta dan Rokok

Kamis, 27 Januari 2022 | 18:03 WIB
header img
Pencurian di toko kelontong Bekasi terekam CCTV (Foto: tangkapan layar)

BEKASI, iNews.id - Toko kelontong yang berlokasi di Kampung Rawa Julang, RT 001/RW 002 Desa Gandamekar, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi dibobol maling pada Minggu 23 Januari 2022. Maling menggasak uang sekira Rp 15 juta dan rokok yang ada di etalase toko.

Oom Kumalasari, ibu pemilik toko menjelaskan kejadian tersebut diketahui saat dirinya akan membuka toko pada Senin (24/1) pagi. Dirinya curiga pasca melihat kondisi garasi yang tidak tergembok.

Oom mengatakan, maling tersebut mendatangi toko kelontongnya menggunakan mobil Avanza berwarna putih. Mereka pun parkir tepat di depan toko kelontongnya. 

“Yang masuk ke toko ada 3 orang (maling), tapi enggak tahu ada berapa yang ada di dalam mobil,” kata Oom ketika dihubungi, Kamis (26/01/2022).

“Yang hilang duit yang ditaruh di bawah meja, terus rokok yang ada di etalae. Satu etalase habis (rokok) di kotak juga,” sambungnya. 

Saat menjalankan aksinya, ketiga maling juga terlihat membawa karung-karung beras. Dicurigai, karung beras digunakan untuk membawa barang hasil maling. 

“Mungkin tadinya mau ambil banyak, tapi ada orang yang udah lewat dari masjid kali,” ungkapnya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut