get app
inews
Aa Read Next : Daftar Jebolan Indonesian Idol yang Sukses di Blantika Hiburan, Ada Brisia Jodie hingga Judika

Roland Judita Mantan Kontestan Indonesian Idol Rilis Single Berharap Kembali

Rabu, 08 November 2023 | 19:49 WIB
header img
Roland Judita, merilis single perdana yang berjudul "Berharap Kembali". Rolan merupakan singer/songwriter yang mulai terjun ke dunia musik Indonesia sejak tahun 2025. Foto: Ist

BEKASI, iNews.id - Roland Judita, merilis single perdana yang berjudul "Berharap Kembali". Rolan merupakan singer/songwriter yang mulai terjun ke dunia musik Indonesia sejak tahun 2005.

Sebelumnya, Roland sempat vakum nyanyi selama 3 tahun, karena harus mengejar karirnya kuliah di China selama 3 tahun. Sebelumnya, Pria 34 Tahun itu juga memang aktif di dunia entertainment sebagai Master Of Ceremony atau MC khusus berbahasa Mandarin dan event-event lainnya. 

Hobinya menyanyi dan main piano sempat di salurkan dengan ikut kontestan Indonesian Idol season 2. Akan tetapi hanya masuk 20 besar. Tak berhenti sampai disitu, karena bakat dan hasrat bermusik, akhirnya Roland memberanikan diri untuk merilis sebuah single. 

Kali ini Roland merilis single "Berharap Kembali" garapan Desmon Latif, Stefanus LJ, dan Nadhira Ulya. Lagu dengan gaya Pop Ballad Indonesia yang liriknya sederhana namun penuh makna.

Rilis single berharap kembali pada September 2023 dengan judul "Berharap Kembali" bercerita tentang harapan seorang pria untuk memiliki kembali cinta sejatinya.

"Seseorang yang sudah dicampakkan dan akhirnya memilih yang lain, walaupun masih memiliki harapan untuk kembali," ucap Roland.

Dari segi musik, "Berharap Kembali" adalah Indonesian Pop Ballads yang memang sedang digemari, masyarakat musik Indonesia.  "Harapan saya semoga seluruh masyarakat bisa menyukai lagu tersebut" harap Dia.

Dia juga akan merilis single ke dua Januari 2024 mendatang. Sang music director, Evan mengatakan bahwa lagu ini memang diberikan bumbu dan nada-nada agar pesan dan "rasa" sampai ke pendengar musik Indonesia.

Roland yang juga aktif sebagai pebisnis dan guru bahasa Mandarin ini berharap bahwa karya pertamanya ini bisa diterima oleh pecinta music Indonesia.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut