get app
inews
Aa Read Next : Pengelola ABC Ancol Polisikan HL Soal Dugaan Pencemaran Nama Baik

Viral di Medsos, Podcast Horor ‘Scary Things’ di Aplikasi Noice Bahas Kisah Horor Nyata   

Kamis, 09 November 2023 | 11:33 WIB
header img
Viral di medsos, podcast horor ‘Scary Things’ di aplikasi Noice bahas kisah horor nyata. Foto: Ist  

Salah satu cerita yang dihadirkan dalam program tersebut mengangkat seputar kisah horor di berbagai universitas di Indonesia yang terbagi ke dalam 6 bagian:

Part 1: Jemput Setan Kampus - Bandung
Part 2: Hantu Mbok Jamu - Surabaya
Part 3: Dikepung Pocong - Kalimalang
Part 4: Senior Saya Hantu - Semarang
Part 5: 14 Orang Kesurupan - Malang
Part 6: Dosen Pembimbing - Jakarta Selatan
 
Ringkasan Podcast Scary Things #1Malam6Cerita ‘Hantu Penunggu Kampus’
Part 1: Jemput Setan Kampus (Bandung).

Pada awal tahun 2017, seorang pengemudi ojek online, Egi (bukan nama sebenarnya), mendapatkan order dari seorang mahasiswi bernama Imelda (bukan nama sebenarnya), di salah satu universitas di Bandung yang berlokasi di Jl. Setiabudi sekitar pukul 00.30 WIB tengah malam.

Egi pun menuju ke titik lokasi jemput, namun ternyata Ia berhenti di lokasi yang tidak tepat di titik penjemputan sebenarnya. Saat itu, ada seorang wanita berdiri di tempat tersebut menggunakan baju praktek medis yang Ia duga sebagai orang yang memesan ojeknya.
 
Saat Egi menanyakan ke wanita tersebut apakah namanya benar Imelda, wanita tersebut hanya terdiam dan langsung mengulurkan tangan untuk meminta helm kepada Egi. Egi pun saat itu yakin bahwa wanita tersebut adalah memang orang yang memesan ojeknya, hingga akhirnya wanita tersebut naik ke motornya dan mereka pun memulai perjalanan.
 
Di tengah perjalanan, tepatnya di daerah Sukasari, motor Egi terasa berat, dan Ia merasa ada sesuatu masuk ke dalam baju dan jaketnya dengan dibarengi bau kemenyan. Tidak lama, mereka pun sampai di tujuan, Jl. Sariwangi, tepatnya di tanjakan Endog.
 
Kala itu, daerah tersebut sangat sepi, tidak ada orang dan kendaraan lain satupun. Wanita tersebut pun turun dari motor sambil memegang pundak Egi. Saat itu, Egi merasakan keanehan karena punggungnya terasa basah dan tak lama, sesuatu yang mengerikan pun terjadi. Wanita tersebut tiba-tiba terbang ke balik pohon bambu. Melihat hal tersebut Egi langsung keringat dingin dan segera tancap gas untuk pergi dari tempat tersebut.
 
Setelah pergi agak jauh, Egi memeriksa jaketnya dan ternyata ada 7 belatung hidup di baliknya. Setelah ditelusuri, wanita tersebut ternyata bukanlah orang yang memesan ojek Egi, karena orang yang memesan ojek Egi masih menunggu di lokasi penjemputan dan mencoba untuk mengontaknya.
 
Bagaimana kelanjutan kisah Egi? Penasaran dengan kisah horor lainnya? Dengarkan langsung podcast Scary Things yang tayang setiap hari Selasa, eksklusif di aplikasi Noice. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut