Logo Network
Network

Cara Membuat Efek Beauty di Video Call Whatsapp, Sempurnakan Penampilanmu 

M. Shidqi Alfarisi/mg4
.
Senin, 13 November 2023 | 16:26 WIB
Cara Membuat Efek Beauty di Video Call Whatsapp, Sempurnakan Penampilanmu 
Cara membuat efek beauty di video call Whatsapp yang bikin makin asyik bercengkrama. Foto: Meta

BEKASI, iNewsBekasi.id - Cara membuat efek beauty di video call Whatsapp yang bikin makin asyik bercengkrama. Video call WhatsApp telah menjadi bagian penting dalam berkomunikasi jarak jauh, baik untuk pertemuan bisnis, pertukaran informasi, atau sekadar berbicara dengan teman dan keluarga.

Namun, munculnya teknologi memungkinkan kita untuk tampil lebih baik dalam video call dengan efek beauty. Efek ini membantu menyempurnakan tampilan wajah kita selama panggilan video, dan di WhatsApp, kamu bisa mengaktifkannya dengan mudah. 

Cara Membuat Efek Beauty di Video Call WhatsApp

1. Pastikan Aplikasi WhatsApp Terbaru

Sebelum memulai, pastikan bahwa aplikasi WhatsApp di perangkatmu sudah diperbarui ke versi terbaru. Kadang-kadang, fitur-fitur baru ditambahkan dalam pembaruan, jadi pastikan kamu menggunakan versi yang paling mutakhir.

2. Buka Aplikasi WhatsApp dan Mulai Video Call

Buka aplikasi WhatsApp dan pilih kontak yang ingin kamu hubungi melalui video call. Ketika panggilan sudah terhubung, kamu akan melihat tombol kamera di bagian bawah layar. Tekan tombol kamera untuk mengaktifkan kamera depan perangkatmu.

3. Aktifkan Efek Beauty

Saat berada dalam video call, sentuh ikon tiga titik (titik-titik vertikal) di sudut kanan atas layar. Ini akan membuka menu opsi. Di dalam menu ini, pilih "Efek". Kemudian, kamu akan melihat beberapa efek yang tersedia.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.