get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Akan Pertahankan The Winning Team saat Hadapi Australia

Penampilan Impresif Pratama Arhan Membuat Timnas Indonesia Menang 4-1 atas Timor Leste

Sabtu, 29 Januari 2022 | 10:00 WIB
header img
Pratama Arhan. (Foto: PSSI)

iNews.id - Penggawa Timnas Indonesia, Pratama Arhan kembali memperlihatkan penampilan apiknya saat skuad Garuda menang 4-1 atas Timor Leste di laga FIFA Matchday pada, Kamis (27/01/2022) malam WIB.

Arhan pun mengaku sangat senang karena bisa cetak gol, tapi baginya yang terpenting adalah Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan atas Timor Leste. Sebagaimana diketahui, Arhan menjadi salah satu aktor kemenangan Timnas Indonesia. Pemain asal Blora itu mengeksekusi penalti dengan dingin pada menit 73.

Tak hanya itu, lemparan jauhnya membuat penjaga gawang Timor Leste, Georgino Alexandro melakukan gol bunuh diri pada menit 77. Performa Arhan pada laga itu pun menuai decak kagum.

Walau begitu, Arhan tetap rendah hati. Dirinya sadar bahwa kemenangan Timnas Indonesia saat itu merupakan hasil buah kerja keras rekan-rekan setimnya. "Alhamdulillah setelah saya masuk bisa menambah gol. Alhamdulillah syukurlah tim kita menang. Ini berkat kerja tim semua," kata Arhan dilansir Youtube PSSI, Jumat (28/1/2022).

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut