get app
inews
Aa Read Next : Tips Mengurangi Penyimpanan Whatsapp di HP Android

Tanda Whatsapp Diblokir oleh Orang Lain, Anda Wajib Tahu!

Senin, 20 November 2023 | 16:18 WIB
header img
Tanda whatsapp diblokir oleh orang lain penting dipahami. Karena, Anda akan mengetahui seseorang telah memblokir WhatsApp Anda. Foto: Dok

BEKASI, INewsBekasi.id - Tanda whatsapp diblokir oleh orang lain penting dipahami. Karena, Anda akan mengetahui seseorang telah memblokir WhatsApp Anda.

Faktanya, ada beberapa cara bagi pengguna untuk memblokir seseorang. Setelah seseorang memblokir WhatsApp Anda, mereka tidak akan bisa mengirim pesan, melihat informasi terakhir dilihat, melihat foto profil atau status, dan melakukan panggilan atau video call dll.

Tanda Whatsapp Diblokir Oleh Orang Lain 

  1. Ceklis Satu

Ketika mengirim pesan pada kontak yang terindikasi memblokir kita, chat tersebut akan hanya bertanda ceklis satu alias tidak masuk atau tidak terkirim.

  1. Tidak ada foto profil

Tanda whatsapp diblokir oleh orang lain selajutnya adalah tidak melihat foto profil seseorang. Namun ada kemungkinan lain, misalnya teman Anda menyembunyikan foto profilnya atau nomor Anda tidak disimpan.

  1. Tidak Bisa Melihat Status WA

Tanda lainnya adalah tidak bisa melihat status WhatsApp. Namun ada kemungkinan lain, misalnya teman Anda tengah mengaktifkan fitur "Privat Status" atau status hanya dibagikan pada beberapa orang saja.

  1. Tidak ada  status "online" dan "last seen"

Status "online" dan "last seen" hilang adalah indikasi aktif seseorang memblokir Anda di WhatsApp. Namun, keduanya akan hilang dari tampilan ketika Whatsapp Anda diblokir oleh seseorang.

  1. Tidak Bisa Ditelepon

Kontak yang tidak bisa ditelepon juga merupakan tanda whatsapp telah diblokir. Karena statusnya akan menjadi "memanggil" bukan "berdering" saat ditelepon. Namun ada kemungkinan juga bisa berarti orang tersebut sedang tidak memiliki paket internet atau berada di wilayah yang tidak bisa diakses internet.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut