get app
inews
Aa Read Next : Kebakaran di Mampang Jaksel, 7 Orang Tewas dan 5 Korban Luka-luka

Bejat, Bocah Perempuan Disetubuhi Tukang Siomay Keliling di Jagakarsa

Minggu, 30 Januari 2022 | 09:24 WIB
header img
Tukang siomay keliling berinisial K nekat menyetubuhi bocah perempuan berinisial ZF di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNews.id - Tukang siomay keliling berinisial K nekat menyetubuhi bocah perempuan berinisial ZF di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Perbuatan bejat itu pun terungkap usai ZF mengadu kepada ayahnya, MBR.

MBR telah membuat laporan ke Polres Jakarta Selatan pada Senin, 24 Januari 2022 kemarin dengan nomor LP/B/183/I/2022/RJS pada 24 Januari 2022. MBR mengatakan, saat itu putrinya menghubungi lewat telepon mengadukan terkait perbuatan K alias Tebet kepadanya. Dia berharap agar polisi bisa menciduk pelaku pencabulan tersebut.

"Via telpon (mengadunya) karena saya kan kerja. Itu Jumat minggu lalu. Awalnya cerita sama tetangga. Karena cerita sama saya takut, takutnya saya berantem sama si tersangka ini," ujar MBR saat dihubungi, Sabtu (29/1/2022).

MBR mengatakan, ZF bercerita bahwa dia telah dicabuli hingga disetubuhi oleh K alias Tebet. Perbuatan itu membuat ZF mengeluh sakit pada bagian kemaluan saat buang air kecil.

"Saya pancing-pancing terus akhirnya dia cerita hingga sampai terjadi persetubuhan. Kalau waktu kejadian persisnya kapan saya tahu. Cuma dicerita kemarin," kata MBR.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut