get app
inews
Aa Read Next : Mochtar Muhammad Daftar Bakal Calon Wali Kota Bekasi Lewat PDIP: Saya Tahu Jalan untuk Menang

Hasil Survei Partai Golkar Raih Popularitas Tertinggi, Salip PDIP?

Senin, 31 Januari 2022 | 14:36 WIB
header img
Partai Golkar menjadi partai dengan tingkat popularitas dan kedisukaan tertinggi dalam hasil survei nasional. (Foto: MPI)

JAKARTA,iNews.id - Partai Golkar menjadi partai dengan tingkat popularitas dan kedisukaan tertinggi dalam hasil survei nasional yang digelar oleh lembaga Trust Indonesia Research & Consulting. 

Partai Golkar meraih 93,9 persen menggungguli PDIP yang hanya meraih 92,3 persen.

Demikian disampaikan Direktur Eksekutif Trust Indonesia Research & Consulting Azhari Ardinal dalam pemaparan hasil survei nasional TRUST Indonesia dengan tema Indonesian Outlook 2022: Membaca Lanskap Politik Indonesia 2024 yang digelar di Ballroom Makara-Hotel DoubleTreeb By Hilton, Jakarta, Senin, (31/1/2022).

“Tingkat popularitas partai politik tertinggi diraih oleh Partai Golkar 93,9 persen disusul oleh PDIP 92,3 persen dan partai Gerindra dengan 91,6 persen,” jelas dia dalam paparannya.

Selain itu, kata dia, tingkat kedisukaan tertinggi diraih oleh partai Demokrat dengan 66,8 persen, disusul oleh partai Gerindra, 65,9 persen dan partai Golkar 61, 5 persen. 

Sedangkan tingkat elektabilitas partai politik tertinggi hari ini diraih oleh PDIP 21,8 persen disusul Partai Gerindra 17,3 persen dan Partai Golkar 10,6 persen. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut