JAKARTA, iNews.id - Dentsu Creative Indonesia, sebagai jaringan kreatif dentsu Indonesia yang terintegrasi dan terkemuka semakin memperkuat posisinya di akhir tahun 2023.
Tercatat, dentsu berhasil memperoleh sejumlah penghargaaan kreatif di Citra Pariwara dalam kategori Media Agency of the Year diikuti dengan kemenangan lainnya.
Setelah sebelumnya meraih Grand Prix, Creative Agency of the year, Media Agency of the Year, dan Digital Agency of the year 2022 yang merupakan sejarah agensi tak terkalahkan selama 36 tahun Citra Pariwara diadakan.
Lebih detail, momen Citra Pariwara 2023 menobatkan Dentsu Creative Indonesia menjadi Media Agency of the Year selama empat tahun berturut-turut, meraih peringkat kedua sebagai Creative and Digital Agency of the Year serta ditambah dengan lebih dari 20 kemenangan dari kategori Brand Experience, Digital Integrated Campaign, hingga Integrated Media.
Wisnu Satya Putra, CEO, Creative, dentsu Indonesia mengatakan “Tahun 2023 kembali menjadi momen mengesankan bagi dentsu Indonesia khususnya Dentsu Creative. Hasil kerja kami dibuktikan dengan dedikasi nyata kepada mitra, khususnya klien dan sosial dalam memberikan usaha terbaik untuk selalu berinovasi untuk masa depan yang membentuk budaya dan berdampak kepada sosial.” Ujarnya.
Sejumlah hasil membanggakan ini juga menambah beberapa pencapaian lainnya seperti piala emas satu-satunya dari Indonesia pada Effie Awards APAC dan mendapatkan medali pada Spikes Asia. Menambah rekam jejak dengan menjadi finalis pada ajang One Show dan Cannes Lions 2023 yang juga satu-satunya dari Indonesia.
Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta