get app
inews
Aa Read Next : Pesawat Latih Jatuh di BSD Berisi Penerbang, Engineer dan Penumpang

BenQ Indonesia Luncurkan Smart Board dan Smart Projector Sertifikasi Google EDLA

Rabu, 20 Desember 2023 | 20:24 WIB
header img
BenQ, perusahaan global terkemuka dalam solusi tampilan, memperkenalkan sejumlah produk terbarunya untuk ruang pendidikan dan kerja di Hotel JS Luwansa, Jakarta. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsBekasi.id - BenQ, perusahaan global terkemuka dalam solusi tampilan, memperkenalkan sejumlah produk terbarunya untuk ruang pendidikan dan kerja di Hotel JS Luwansa, Jakarta.

Produk-produk tersebut mencakup BenQ Board Pro RP04, BenQ Board Master RM04 yang telah disertifikasi Google EDLA, serta BenQ Board Essential RE03N2 yang telah mendapatkan sertifikasi TKDN, dan Smart Projector EU610ST. Dengan tema "Shape the Future", BenQ Indonesia terus menyajikan solusi inovatif yang memberikan kemudahan dan dapat diandalkan bagi pengguna.

"Komitmen jangka panjang kami terwujud dalam peluncuran smart board bersertifikasi EDLA ini, yang terintegrasi dengan Google Mobile Services (GMS) untuk pendidikan dan pekerjaan kantor yang lebih efektif. Dengan memperkuat kolaborasi dan interaksi dalam pembelajaran hibrida serta pengaturan rapat, smart board baru kami akan membantu dunia pendidikan dan kantor dalam upaya mencapai keunggulan. Sertifikasi TKDN juga menegaskan komitmen kami terhadap pasar Indonesia. Smart Projector BenQ EU610ST kami membuat rapat lebih praktis dengan sistem operasi Android bawaan dan BenQ Launcher, memungkinkan presentasi langsung dari cloud atau perangkat mobile tanpa laptop," ujar Andryanto C. Wijaya, Managing Director BenQ Indonesia.

Generasi Baru BenQ Board Bersertifikasi Google EDLA

BenQ Board terbaru ini sepenuhnya terintegrasi dengan GMS, memberikan akses yang lebih mudah ke layanan resmi Google seperti Google Play, Google Drive, Google Meet, Google Docs, Google Classroom, dan aplikasi Android lainnya langsung dari BenQ Board. Dilengkapi dengan perangkat lunak milik BenQ untuk whiteboarding canggih dan berbagi layar. Whiteboard EZWrite 6 mempermudah penulisan dan ilustrasi konsep, sementara InstaShare 2 mendukung hingga 9 layar untuk diskusi kolaboratif tanpa kabel.

RP04 dan RM04 dilengkapi dengan layar Eyesafe® Certified 2.0 yang terdepan untuk perlindungan mata. Kedua board ini memiliki layar antimikroba untuk mengurangi risiko penyebaran kuman, sementara RP04 juga memantau kualitas udara dalam ruangan untuk kondisi belajar dan kerja yang lebih baik. BenQ Board juga menawarkan manajemen tingkat atas dengan Account Management System (AMS) dan Device Management Solution (DMS). Pengguna dapat masuk menggunakan kartu NFC atau Single Sign-On (SSO), sementara admin TI dapat melakukan upgrade firmware, aplikasi, dan pengaturan dari jarak jauh untuk beberapa perangkat BenQ.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut