get app
inews
Aa Read Next : Lapas Cikarang Bagikan 300 Takjil-Menu Buka Puasa untuk Pengguna Jalan

Rieke Diah Pitaloka Ajak Warga Cikarang Coblos Ganjar-Mahfud

Rabu, 27 Desember 2023 | 13:04 WIB
header img
Politikus PDI Perjuangan Rieke Diah Pitaloka mengajak warga memilih Ganjar Pranowo-Mahfud MD. (Foto: Widya Michella)

BEKASI, iNews.id- Politikus PDI Perjuangan Rieke Diah Pitaloka mengajak ratusan warga Desa Cikarang, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi mencoblos capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Ganjar dan Mahfud merupakan pasangan calon nomor urut 3. 

Rieke bersama tim relawan Ganjar-Mahfud membawa sebuah spanduk besar layaknya salah satu jenis surat suara 2024.  Jenis surat suara itu memiliki ciri khas yaitu memiliki warna abu-abu di bagian garis bawahnya adalah surat untuk memilih calon presiden dan calon wakil presiden.  

"Ada surat suaranya, sekalian simulasi, surat suara Ganjar-Mahfud (warna) abu-abu nomor tiga," ungkap Rieke dalam acara Trinusa Samudera Sahabat Mahfud Ganjar yang digelar di lapangan Desa Cikarang, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Selasa (26/12/2023).  

Menurut dia, sosok Ganjar Pranowo dan Mahfud MD memastikan akan mengutamakan kemakmuran dan kesejahteraan rakyat jika dipercaya memimpin Indonesia ke depan.   

Setidaknya terdapat 21 program yang telah dipersiapan untuk mewujudkan visi Indonesia unggul. Diproyeksikan akan berjalan selama lima tahun, Ganjar-Mahfud akan menjalankan program tersebut dengan anggaran sebesar Rp2.500 triliun. 

"Ganjar-Mahfud tidak menjanjikan (kampanye) gratis. Uang rakyat kembali ke rakyat tidak boleh ada korupsi," ujarnya. 

Ketum Lembaga Swadaya Masyarakat Triga Nusantara (LSM Trinusa) selaku penyelenggara acara, H. Rahmat Gunasin atau yang biasa di sapa H. Boksu mendukung penuh Ganjar-Mahfud agar terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden di 2024 mendatang. 

"Insya Allah Cikarang kota pilih nomor tiga, Pak Mahfud jadi wapres Pak Ganjar jadi Presiden. Kita harus pilih nomor tiga, kita pilih orang yang baik untuk menyelamatkan nusantara," ucapnya. 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut