get app
inews
Aa Read Next : Berbagi di Bulan Ramadhan, PT Semangat Putratama Bagikan Ratusan Paket Nasi dan Takjil

Sosialisasi di Cikarang, Rieke Ajak Warga Pilih Ganjar-Mahfud

Sabtu, 30 Desember 2023 | 10:23 WIB
header img
Politikus PDI Perjuangan Rieke Diah Pitaloka saat sosialisasi ke warga di Perumahan Cikarang Griya Pratama, Sukamanah, Sukatani, Kabupaten Bekasi. Foto/MPI/Ade Suhardi

BEKASI, iNews.id- Politikus PDI Perjuangan Rieke Diah Pitaloka mengajak ratusan warga di Kabupaten Bekasi mencoblos capres-cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Rieke menyampaikan sejumlah program yang telah dipersiapkan untuk mewujudkan visi Indonesia unggul dari pasangan calon nomor urut 3 itu.

Rieke bersama tim relawan Ganjar-Mahfud (GAMA) membawa sebuah spanduk besar layaknya salah satu jenis surat suara 2024. Jenis surat suara itu memiliki ciri khas yaitu memiliki warna abu-abu di bagian garis bawahnya adalah surat untuk memilih calon presiden dan calon wakil presiden.

"Ada surat suaranya, sekalian simulasi, surat suara Ganjar-Mahfud (warna) abu-abu nomor tiga. Selain itu, kita juga kasih argumentasi kenapa kita ingin di pilih, atau kenapa kita ingin di pilih kita," ungkap Rieke saat sosialisasi ke warga di Perumahan Cikarang Griya Pratama, Sukamanah, Sukatani, Kabupaten Bekasi, Jumat (29/12/2023).

Menurutnya, sosok Ganjar dan Mahfud akan mengutamakan kemakmuran dan kesejahteraan rakyat jika dipercaya memimpin Indonesia ke depan. 

"Pak Ganjar dan Pak Mahfud menekankan penyelesaian persoalan apapun, benerin dulu datanya harus akurat, aktual sehingga semua kebijakan itu jadi tepat sasaran," ujarnya.

Selain itu, lanjut dia, program yang telah dipersiapan untuk mewujudkan visi Indonesia unggul. Diproyeksikan akan berjalan selama lima tahun, Ganjar-Mahfud akan menjalankan penegakan hukum, pemberantasan korupsi, yang juga tidak kalah pentingnya adalah menyiapkan lapangan kerja.
 
"Ganjar-Mahfud tidak menjanjikan (kampanye) gratis. Uang rakyat kembali ke rakyat tidak boleh ada korupsi," ujarnya.

Sala satu warga Perumahan Cikarang Griya Pratama bernama Roland Judita, sangat berterimakasih sekali atas kunjungan Rieke Diah Pitaloka yang mencalonkan diri kembali ke DPR RI dari Partai PDI Perjuangan.

"Luar biasa sekali Ibu Rieke menyisihkan waktunya untuk hadir, kebetulan beliau hadir di lima titik di Kabupaten Bekasi, dan di sini lokasi terakhir. Intinya dari warga keluhannya banyak ya, tapi tadi dari Ibu Rieke bilang Insya Allah jadi pun dia tidak banyak janji karena di Indonesia, beliau hanya ingin menjalankan amanah itu aja," ungkapnya.

Roland juga mengaku alasan mendukung penuh Ganjar-Mahfud agar terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden di 2024 mendatang dengan harapan bisa memperjuangkan masyarakat.

"Harapan saya buat Ganjar-Mahfud enggak banyak sih, apa yang sudah di perjuangkan selama ini perjuangkan kembali untuk masyarakat," ujarnya.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut