get app
inews
Aa Read Next : Ahmad Sahroni Minta Polisi Sikat Pengguna Kendaraan Pakai Pelat Khusus ZZ Bodong

31 Desember, Polisi Akan Tutup Jalan Menuju Puncak Bogor Jam 3 Sore 

Kamis, 28 Desember 2023 | 10:21 WIB
header img
Korlantas Polri akan menutup jalur menuju kawasan Puncak, Bogor pada Minggu, 31 Desember 2023 pukul 15.00 WIB. Foto/MPI/Dok

BEKASI, iNews.id- Korlantas Polri akan menutup jalur menuju kawasan Puncak, Bogor pada Minggu, 31 Desember 2023 pukul 15.00 WIB. Penutupan ini terkait digelarnya car free night di jalur kawasan wisata tersebut. 

Dirregident Korlantas Polri Brigjen Pol Yusri Yunus mengatakan, kepolisian akan berkoordinasi dengan seluruh pihak, salah satunya Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI).  

"Sejumlah strategi sudah disiapkan. Pintu Tol Ciawi akan ditutup mulai pukul 18.00 WIB. Kita lakukan penutupan tidak ada lagi kendaraan yang naik ke atas," kata Yusri.

Menurut dia, mulai pukul 21.00 WIB-00.00 WIB, car free night akan digelar. Selanjutnya, tidak ada kendaraan yang boleh lewat sampai pukul 02.00 malam. 

Oleh sebab itu, masyarakat yang akan menghabiskan malam Tahun Baru di kawasan Puncak diimbau untuk menyesuaikan waktu perjalanan. 

Diimbau agar melakukan perjalanan sebelum dilakukan pengalihan arus kendaraan. "Kita harapkan tolong yang merasa akan berlibur ke Puncak sebelum jam 15.00 WIB sore harus naik ke atas. Karena kita akan melakukan penutupan," tuturnya.
 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut