get app
inews
Aa Read Next : Kurang Dukungan, Calon Bupati Bekasi Independen Ini Dinyatakan Gagal oleh KPU

Bentrok Berdarah Kelompok Preman di Pasar Baru Bekasi, Ini Penjelasan Polisi

Kamis, 28 Desember 2023 | 13:23 WIB
header img
Polisi mendatangi lokasi bentrokan antar preman di Pasar Baru, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

BEKASI, iNewsBekasi.id- Jelang Tahun Baru 2024, dua kelompok preman bertikai di Pasar Baru, Bekasi Timur, Kota Bekasi, pada Rabu (27/12/2023) pagi pukul 05.30 WIB. Akibat kejadian itu, dua orang mengalami luka bacok dan satu orang diantaranya tewas.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Muhammad Firdaus mengatakan, aksi keributan dua kelompok preman mengakibatkan jatuhnya dua orang korban, masing-masing dinyatakan tewas dan terluka parah.

“(Satu orang) luka tusuk di leher kiri dan meninggal dunia, satu lainnya luka kepala atas sebelah kanan, masih dalam perawatan di RSUD Kota Bekasi,” kata Firdaus saat dikonfirmasi, Kamis (28/12/2023) malam.

Firdaus menjelaskan, bentrokan dipicu oleh kelompok preman yang berselisih paham dengan salah satu pedagang di Pasar Baru Bekasi. Di tengah cekcok, datang kelompok preman yang lain untuk melerai keributan yang terjadi.

“Namun, kedua kelompok baik korban dan pelaku baku hantam. Awalnya dua pelaku menggeroyok kelompok korban. Kemudian datang teman-teman korban untuk membantu,” jelas Firdaus.

“Di sana, dua kelompok itu bentrok sehingga ada yang tertusuk dari kelompok korban,” katanya.

Saat ini, diakuinya, pihaknya telah mengamankan dua orang terduga pelaku. Mereka, masing-masing berinisial KD dan KM yang ditangkap beberapa jam setelah bentrokan itu terjadi atau tepatnya pukul 14.00 WIB.

“Ditangkap di Desa Sukadaya, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi,” jelas Firdaus.

Terkini, aparat masih mendalami keterangan dua terduga pelaku yang telah ditangkap. Polisi juga masih mencari keberadaan senjata tajam yang digunakan pelaku untuk menusuk korban.

“Diduga (ditusuk) menggunakan badik. Saat ini masih dicari,” tandas Firdaus.

Editor : M Hary Fauzan

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut