get app
inews
Aa Read Next : Lucinta Luna Akui Dirinya Seorang Laki-laki Bernama Fatah

Sejumlah Selebriti Akan Meriahkan Merah Meriah Sportainment di Istora Senayan

Kamis, 04 Januari 2024 | 19:23 WIB
header img

BEKASI,iNews.id- Awal tahun 2024, para penggemar acara sportainment sudah kembali disuguhkan dengan sebuah kegiatan bertajuk Merah Meriah Sportainment. Acara akan digelar di Istora Senayan, Jakarta pada 14 Januari 2024.

Sepanjang tahun 2023, Tanah Air telah diisi oleh banyak rangkaian sportainment yang menghadirkan berbagai jenis olahraga yang dikemas menghibur. 

Merah Meriah Sportainment akan menghadirkan olahraga badminton, sebuah olahraga yang tidak hanya sekedar menjadi bagian dari sejarah, namun juga sarana bagi para pemain untuk mengekspresikan keterampilan dan semangat kompetisi.

Merah Meriah Sportainment menawarkan pengalaman berbeda dalam menikmati pertandingan olahraga seperti badminton sebagai olahraga utama. Tak hanya melibatkan atlet berbakat, acara ini juga mempersembahkan pertandingan yang melibatkan para selebriti Tanah Air.

Beberapa selebriti yang akan berpartisipasi dalam pertandingan badminton Meriah Meriah Sportainment adalah Thariq Halilintar, BTR Meyden, Livy Renata, Praz Teguh, Marsha Aruan, Bastian Steel, Sitha Marino, Harris Vriza, Jeffry Reksa, dan masih banyak lagi selebriti Tanah Air yang akan bertanding serta memeriahkan kegiatan ini. 

Mereka akan bertarung di lapangan dengan semangat kompetisi dan menunjukkan kemampuan olahraga mereka yang mungkin belum pernah terlihat sebelumnya.

Mereka tidak hanya akan bersaing dalam pertandingan seru, tetapi juga akan membuktikan bahwa olahraga bisa menjadi medium untuk bersenang-senang dan membangun kebersamaan.

“Partisipasi saya dalam ajang Meriah Meriah ini adalah tentang menyatukan kecintaan terhadap olahraga dan hiburan. Ini bukan hanya tentang menang atau kalah, tetapi tentang menciptakan kenangan bersama penonton,” kata Thariq Halilintar, Kamis (4/1/2024).

Selain menyuguhkan pertandingan badminton yang menegangkan, Merah Meriah Sportainment juga akan menampilkan hiburan musik dari musisi-musisi ternama Tanah Air seperti Vierratale dan The Changcuters. 

Dengan demikian, penonton tidak hanya menyaksikan aksi pertandingan yang seru, tapi juga akan mendapat pengalaman yang lengkap, dari aksi kompetitif para selebriti hingga hiburan menarik dari musisi terbaik.

“Kami mengikuti acara ini dengan penuh semangat untuk menciptakan pengalaman berbeda bagi masyarakat Indonesia. Merah Meriah Sportainment bukan hanya tentang pertandingan badminton, tetapi juga tentang menciptakan momen kebersamaan dan kegembiraan melalui penggabungan olahraga dan hiburan,” ujar Thariq Halilintar.
 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut