get app
inews
Aa Read Next : Lapas Cikarang Bagikan 300 Takjil-Menu Buka Puasa untuk Pengguna Jalan

Lucinta Luna Akui Dirinya Seorang Laki-laki Bernama Fatah

Senin, 15 Januari 2024 | 10:05 WIB
header img
Lucinta Luna bikin pengakuan tentang jati dirinya. (Foto: instagram)

BEKASI, iNews.id- Selebgram Lucinta Luna, akhirnya memutuskan untuk mengungkap jati dirinya yang selama ini dirahasiakan. Setelah lama menyembunyikan identitasnya. Lucinta mengakui bahwa sebenarnya ia adalah seorang laki-laki yang bernama Fatah.

Pengakuan ini terungkap melalui video yang diunggah oleh Lucinta Luna di akun Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, Lucinta dengan tulus memaparkan perjalanan hidupnya dari masa laki-laki sebagai Fatah hingga penampilannya saat ini yang dicapai melalui jalur operasi plastik. 

"Hallo Fatah. Hallo Lucinta Luna atau Hallo Cici Luna," ujar Lucinta dalam videonya, Senin (15/1/2024).

Melalui pengakuan ini, Lucinta Luna menyatakan perasaan lega karena tidak ada lagi yang perlu ia tutupi. 

"Terlepas dari apa pun itu, akhirnya aku memberanikan diriku untuk membuka topengku yang selama ini menemaniku berkarier selama 7 tahun di bidang entertainment," ungkap Lucinta Luna. 

"Well, udah gak ada lagi kan aib-aibku ini," tambahnya. Terkait dengan pertanyaan mengapa Lucinta Luna memilih untuk mengakui kebenaran ini, ternyata ia telah di-blacklist oleh beberapa stasiun televisi. 

Meski demikian, Lucinta percaya bahwa rezeki dapat datang dari berbagai arah, sehingga ia tidak merasa terlalu khawatir. "Aku percaya rezeki gak akan ke mana. Meski sudah diblacklist dari stasiun televisi, tapi jangan lelah menebar kebaikan," ujar Lucinta Luna.

Menutup keterangannya, Lucinta Luna tak lupa menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang selalu mendukungnya. Salah satunya adalah Boy William, yang diakui sebagai orang yang selalu memberikan tempat yang nyaman bagi Lucinta Luna. 

"Aku sadar dan banyak terima kasih. Teruntuk semua family baruku Lazuardi terutama lu Boy William. Kita udah abang adek sekarang," ungkapnya.

Lucinta juga mengakui bahwa hanya di keluarga Boy William, ia dapat menjadi diri sendiri dan merasa diterima apa adanya. "Terima kasih udah memberi banyak jasa sama gue. Mama oma love u," tandas Lucinta Luna.
 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut