get app
inews
Aa Read Next : Masih Dirawat di RS, Rendy Kjaernett Khawatir Lady Nayoan Alami Cedera Otak Pasca Kecelakaan

Disebut Transgender, Tunangan Lucinta Luna Ngamuk ke Deddy Corbuzier: Dia Itu Wanita Sejak Lahir

Rabu, 09 Agustus 2023 | 12:40 WIB
header img
Lucinta Luna dan tunangan bulenya, Alan. Foto: Tangkapan Layar YouTube Deddy Corbuzier

JAKARTA, iNewsBekasi.id - YouTuber Deddy Corbuzier mendatangkan Lucinta Luna dan sang tunangan, Artem Boltian atau Alan di podcast teranyarnya, Closed the Door. Namun, obrolan yang semula adem ayem justru berakhir keributan.

Semua bermula saat Deddy bertanya pada Alan soal status Lucinta Luna yang seorang transgender.

"Kamu tau soal dia atau enggak? Dia transgender," kata Deddy sepert dikutip dari podcast YouTube-nya, Selasa (8/8/2023).

Mendengar pertanyaan Deddy Corbuzier itu, Alan pun langsung tersentak. Dia langsung menepis ucapan Deddy dan tegas mengatakan Lucinta Luna adalah seorang wanita tulen.

"Saya mau mengatakan ke semua orang, dia itu wanita sejak lahir. Saya mau mengatakan kepada semua orang, saya percaya kepada Luna, dia beritahu semuanya ke saya," ujar Alan.

Cekcok antara Alan dan Deddy pun tak bisa dihindari. Alan bahkan sampai beranjak dari kursi dan hendak meninggalkan ruangan podcast. Lucinta kemudian pasang badan dan mencoba menenangkan tunangannya itu.

"Kamu harus minta maaf sama dia, dia wanita sejak lahir," ucap Alan tegas kepada Deddy Corbuzier.

Lucinta Luna tak bisa lagi menahan emosinya di hadapan Deddy Corbuzier. Dia tak terima disebut sebagai seorang transgender. Terlebih, banyak sekali netizen yang mencoba mengusik hubungannya dengan Alan.

"Gue juga sakit hati Om, gue nih wanita Om , tapi lo ngomongnya seolah-olah dia percaya gitu. Dia tuh di dm sama semua hater ngatain gue begini begitu, maunya apa sih gue kan juga berhak bahagia, lo sampe ngomong kaya gitu gue juga sakit hati lah," ucap Lucinta mulai menangis.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut