get app
inews
Aa Read Next : Yayasan GCC Gandeng Universitas Korea, Target 1 Juta Anak Muda Indonesia Lancar Bahasa Korea

Persiapkan Rencana Kuliah ke Luar Negeri di International Faculty Festival 2024

Kamis, 04 Januari 2024 | 21:25 WIB
header img
Expert Education and Visa Services (EEVS) Indonesia akan mengadakan International Faculty Festival (IFF) pada Minggu (14/1/2024) di Marquee Offices Cyber 2 Tower, Jakarta Selatan. Foto/Istimewa

BEKASI.INEWS.ID- Expert Education and Visa Services (EEVS) Indonesia akan mengadakan International Faculty Festival (IFF) pada Minggu (14/1/2024) di Marquee Offices Cyber 2 Tower, Jakarta Selatan. Kegiatan yang dibuka mulai pukul 14.00-17.00 WIB digelar secara gratis serta terbuka untuk umum. 

IFF 2024 akan dihadiri sejumlah perwakilan dari universitas-universitas terbaik di dunia, seperti dari Australia, Canada, UK, USA, New Zealand, Germany, Irlandia, Singapore, Malaysia, Thailand, dan negara lainnya. 

Event terbuka untuk umum, orang tua, dan para pelajar yang sedang mencari informasi lengkap mengenai studi ke luar negeri untuk program diploma, bachelor, master, sampai PhD. 

Peserta yang hadir akan mendapatkan kesempatan exclusive 1 on 1 dengan perwakilan universitas dan expert counsellor, serta mendapatkan informasi beasiswa dan opportunity lainnya.

Selain pameran pendidikan internasional, IFF 2024 juga diisi berbagai rangkaian acara yang bisa diikuti oleh para peserta seperti High School Student Competition serta Study Abroad Talk Show. 

Talk show akan menghadirkan narasumber yang luar biasa yaitu Billy Mambrasar. Billy merupakan Staf Khusus Kepresidenan, Awardee Australia Award Scholarship di Australian National University, dan Awardee LPDP di University of Pennsylvania.

Sama seperti event EEVS sebelumnya, ada banyak promo spesial yang bisa didapatkan selama acara berlangsung. Tersedia diskon tiket pesawat up to 50% untuk 5 student intake, voucher MAP total Rp2,5 juta, dan banyak hadiah lainnya.

Expert Education and Visa Services (EEVS) adalah lembaga konsultan pendidikan Internasional terdepan yang hadir secara global di 20 negara, salah satunya di Indonesia. EEVS memberikan layanan konseling pemilihan tujuan studi, informasi beasiswa hingga membantu proses pembuatan visa, student admission, akomodasi serta informasi tentang negara tujuan.

Sebagai agen pendidikan luar negeri, EEVS memberikan layanan terbaik untuk student yang akan kuliah di luar negeri. EEVS memiliki layanan konsultasi gratis bersama para konselor berpengalaman. 

Layanan ini akan mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi beasiswa, dan hal lainnya. Dengan layanan yang diberikan oleh EEVS, calon mahasiswa bisa lebih fokus dalam mempersiapkan pendidikan mereka dan hal lainnya akan dibantu secara maksimal oleh Expert. 

Konsultasi berbagai hal seputar kuliah ke luar negeri bisa bersama Expert Education and Visa Services Indonesia.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut