get app
inews
Aa Read Next : Gideon Tengker Laporkan Anakya Nagita Slavina Terkait Pemalsuan Surat ke Polda Metro Jaya

Nagita Slavina Cuci Baju Pakai Deterjen Rp 20 Ribuan, Begini Reaksi Netizen

Jum'at, 04 Februari 2022 | 06:30 WIB
header img
Nagita slavian mencuci baju pakai deterjen seharga Rp 20 ribuan bikin netizen senang. (Foto: celebrities.id/Instagram @@fashionnagitaslavina)

JAKARTA, iNews.id - Nagita Slavina seperti yang diketahui hidup bergelimang harta. Dia bahkan kerap memakai barang mewah pada berbagai kesempatan, khususnya gaya fashionnya sehari-hari.

Namun, begitu Nagita Slavina kedapatan memakai produk sehari-hari yang berharga murah. Para penggemar sekaligus netizen pun jadi kegirangan, karena bisa kembaran dengan sang idola.

Contohnya, saat Nagita Slavina menggunakan sabun deterjen untuk mencuci baju satu ini. Mengutip akun Instagram @fashion_nagitaslavina, Kamis (3/2/2022) dalam foto yang diunggah, Nagita ditemani sang asisten, Lala tampak sedang mencuci baju menggunakan deterjen lokal beraroma Morning Breeze warna biru yang harga per botolnya hanya Rp 20 ribu.

Melihat sabun cuci yang dipakai perempuan yang dijuluki Sultan Andara tersebut harganya sangat terjangkau, terlihat di kolom komentar, ramai oleh para netizen yang girang karena bisa punya barang yang sama. 

“Baru kali ini bisa samaan produk sama mama Gigi, walau pun deterjen doang tapi ku jadi merasa sedikit sultan,” tulis Ren***.

“Cuma sabun cuci doang yang samaan dengan Nagita,” tulis akun Mrs***.

“Baru kali ini bisa kebeli barang samaan sama Nagita Slavina,” tulis netizen pemilik akun Arn***.

“Akhirnya aku samaan sama mama Gigi,” tulis Ay***.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut