get app
inews
Aa Read Next : Berbagi di Bulan Ramadhan, PT Semangat Putratama Bagikan Ratusan Paket Nasi dan Takjil

Terekam CCTV, Maling Ini Gotong Motor di Cikarang Barat

Senin, 08 Januari 2024 | 10:07 WIB
header img
Aksi pencurian sepeda motor di Kampung Poncol RT 03/07 Desa Bojong Koneng, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Foto/Tangkapan Layar/IG @peristiwa_bekasi

BEKASI, iNews.id- Aksi pencurian sepeda motor di Kampung Poncol RT 03/07 Desa Bojong Koneng, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, viral di media sosial. Pasalnya, pelaku menggotong motor curian tersebut. 

Rekaman video maling motor ini diunggah akun Instagram @peristiwa_bekasi. "Komplotan Curanmor Curi Motor Dengan Cara Digotong di Cikarang," tulis akun tersebut dikutip bekasi.iNews.id pada Senin (8/1/2024).  

Pelaku beraksi pada Minggu (7/1//2024) pukul 03.47 WIB. Komplotan pelaku datang mengendarai mobil dan turun ke tempat kejadian perkara (TKP) salah satu pelaku diketahui seorang perempuan. 

Selanjutnya satu pelaku pria yang mengenakan topi hitam mencuri motor incaranya dengan cara menggotong ban depan ahar menjauh dari area rumah korban. 

Setelah menjauh pelaku menyalakan mesin motor, dan pelaku perempuan telah menunggu. Komplotan maling ini pun menggasak motor Honda Beat dengan nopol B 5126 FBC. Kasus pencurian motor ini ditangani petugas Polsek Cikarang Barat.  
 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut