get app
inews
Aa Read Next : Pendidikan dan Kesehatan Masih Jadi Keluhan Warga Pondok Melati

HUT PDI Perjuangan ke-51, Herpur Potong Tumpeng Bersama Rakyat

Kamis, 11 Januari 2024 | 19:53 WIB
header img
Herpur rayakan HUT PDI Perjuangan ke-51 dengan Potong Tumpeng bersama rakyat. Foto/M Hary Fauzan/Dok

BEKASI, iNews.id- Hari Ulang tahun (HUT) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan ke-51 dirayakan secara sederhana tapi penuh makna oleh Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi PDI Perjuangan Heri Purnomo.

Herpur, sapaan akrabnya menggelar perayaan HUT PDI Perjuangan ke-51 dengan acara potong tumpeng bersama rakyat di Jalan Melati Tengah RT 09/06, Kelurahan Jatiwarna, Pondok Melati, Kota Bekasi, Kamis (11/1/2024)

“Kesatuan dengan akar rumput adalah karakteristik utama dari perayaan HUT PDIP ke-51 tahun ini. Oleh sebab itu, kami sengaja gelar perayaan ini bersama dengan rakyat,” ungkap Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Bekasi, pada Kamis (11/1/2024).

Herpur menjelaskan, bahwa perayaan HUT PDIP ke-51 ini dirancang dengan konsep sederhana yang melibatkan rakyat, bukan hanya elite. Acara ini dilakukan dengan penuh penghormatan dan diadakan secara hybrid.

“Pembukaan dimulai pukul 10.00 WIB di Sekolah Partai dan dilanjutkan dengan syukuran di RT/RW secara serentak. Pada pukul 16.00 WIB dan 19.00 WIB, kegiatan dilakukan di akar rumput. Ini menunjukkan bahwa persatuan dengan rakyat adalah kekuatan utama partai, bukan elite,” jelas anggota DPRD Kota Bekasi ini.

Wakil Ketua Bidang Politik DPC PDIP Kota Bekasi ini menambahkan, tema HUT PDIP ke-51 adalah ‘Satyam Eva Jayate’, yang berarti Kebenaran Pasti Menang. Sesuai dengan arahan dari Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, Herpur bergerak ke bawah untuk memenangkan capres nomor urut 3 yang diusung PDIP.

“Semangat ini sangat penting dalam memenangkan PDI Perjuangan dan pasangan Ganjar-Mahfud pada Pilpres tahun ini. Selamat Ulang Tahun ke-51, PDI Perjuangan,” tutupnya.

Editor : M Hary Fauzan

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut