get app
inews
Aa Read Next : Sah! Bintang Emon Resmi Menikah dengan Alca Octaviani, Mas Kawin Uang Tunai 2.407 Dolar AS

Biodata dan Agama Alca Octaviani, Calon Istri Komika Bintang Emon

Jum'at, 04 Februari 2022 | 18:21 WIB
header img
Alca Octaviani calon istri Bintang Emon. (Foto: Instagram)

iNews.id - Komika Bintang Emon baru-baru ini memposting foto bersama seorang wanita berhijab di akun instagramnya yang juga merupakan tunangannya, Alca Octaviani.

Melalui akun Instagram pribadinya, komika 25 tahun itu bahkan membagikan foto saat dirinya melamar kekasihnya dan memberikan sebuah cincin di jari manisnya. Supaya tidak penasaran dengan sosoknya, yuk kenalan langsung!

Alca OctavDiani merupakan seorang gadis yang lahir pada 24 Oktober 1996. Saat ini, dDia diketahui telah berusDia 25 tahun dan merupakan pacar pertama dari Bintang Emon.

Mengenakan hijab, sudah pasti Alca menganut agama Islam. DDia diketahui bekerja sebagai salah satu tim produksi dari Youtube milik Arief Muhammad.

Alca sendiri merupakan lulusan dari Universitas MultimedDia Nusantara jurusan Komunikasi. Dia bahkan sempat mengambil gelar S2 di Universitas yang sama jurusan manajemen teknologi.

Sebelum menyelesaikan pendidikan S1-nya, Alca diketahui sempat menjalani magang sebagai reporter. Dia juga pernah bekerja sebagai editor berita freelance di salah satu portal media online.

Saat masih berkuliah, Alca juga sempat mengikuti organisasi UMN TV. Terakhir, dia diketahui menjabat sebagai General Manager untuk UMN TV.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut