get app
inews
Aa Read Next : Lapas Cikarang Bagikan 300 Takjil-Menu Buka Puasa untuk Pengguna Jalan

Identitas 6 Pemandu Lagu Karaoke Orange Tegal yang Tewas

Senin, 15 Januari 2024 | 14:11 WIB
header img
Karaoke Orange Tegal terbakar dan menewaskan enam orang pemandu lagu. Foto/iNews.id

BEKASI, iNews.id- Identitas enam pemandu lagu yang tewas dalam kebakaran Karaoke Orange Tegal, Jawa Tengah pada Senin (15/1/2024) diketahui. Seluruh korban berjenis kelamin perempuan. 

Nama-nama korban tewas ini merupakan sapaan akrab saat bekerja. Dari data yang diperoleh iNews, nama keenam korban tewas itu yakni Anggun, Asqi, Putri, Tata, Audy, dan Sandra. 

Sebelumnya, Kepala Dinas Kesehatan Kota Tegal, Zaenal Abidin, menyatakan bahwa sejumlah 15 orang korban telah masuk ke rumah sakit. Dari jumlah tersebut, enam orang dinyatakan meninggal dunia.
 
"Yang meninggal sementara ada enam. Yang masuk rumah sakit ada sekitar 15 orang," katanya, Senin (15/1/2024).

Sementara sembilan orang lainnya masih dirawat di rumah sakit. Zaenal Abidin menjelaskan bahwa beberapa korban meninggal dunia karena mati lemas akibat terpapar karbon dioksida (CO2). 

"Penyebab kematiannya karena lemas kemasukan Co2," ucapnya lagi. Sembilan korban yang masih dirawat salah satunya pegawai dishub. Kondisi kadar oksigen umumnya masih bagus. 

Hingga Senin siang, polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran ini.  Penyidik juga memeriksa sejumlah saksi, termasuk para korban yang masih dirawat di rumah sakit. 

Lima korban tewas berada di RSUD Kardinah Tegal, sementara satu orang di RSI Harapan Anda Tegal. "Dari yang 15 itu termasuk pegawai Dishub 1 orang. Pegawai tersebut mau menolong dan mengevakuasi korban yang terjebak," ujarnya.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut