get app
inews
Aa Read Next : Diduga Dianiaya di Cikarang, Advokat Ini Lapor ke Polres Metro Bekasi

Kecelakaan Hari Ini, Pengendara Motor Tewas di Babelan Bekasi

Selasa, 16 Januari 2024 | 15:15 WIB
header img
Kecelakaan hari ini di Bekasi seorang pengendara motor terlibat dalam kecelakaan di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Selasa pagi, 16 Januari 2024. Foto:Ilustrasi

BEKASI, iNewsBekasi.id - Kecelakaan hari ini di Bekasi seorang pengendara motor terlibat dalam kecelakaan di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Selasa pagi, 16 Januari 2024.

Korban mengalami luka parah pada bagian kepala dan segera dievakuasi ke rumah sakit terdekat oleh warga. Kasus ini tengah ditangani Unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi

Dalam rekaman video amatir yang diabadikan oleh warga, terlihat seorang pengendara motor terlibat dalam kecelakaan di Jalan Raya Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Korban yang mengalami luka parah pada bagian kepala segera dievakuasi oleh warga ke pinggir jalan.

Dalam kondisi kritis, korban langsung dilarikan ke rumah sakit yang berdekatan dengan lokasi kejadian oleh warga. Namun, nyawa korban tidak dapat tertolong meskipun mendapatkan penanganan medis di rumah sakit.

Menurut keterangan warga, korban mengendari sepeda motor sendirian ketika tiba-tiba terdengar suara benturan, dan korban terlihat terkapar di tengah jalan. Warga sekitar tidak mengetahui apakah korban terlibat dalam kecelakaan tunggal atau ditabrak oleh pengendara lain, karena saat kejadian korban tergeletak sendiri tanpa adanya kendaraan lain.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut