get app
inews
Aa Read Next : Berbagi di Bulan Ramadhan, PT Semangat Putratama Bagikan Ratusan Paket Nasi dan Takjil

Catat! 22 Januari 2024, Anies Gelar Kampanye Terbuka di Stadion Mini Cikarang Utara

Kamis, 18 Januari 2024 | 21:11 WIB
header img
Capres nomor 01 Anies Baswedan dijadwalkan melakukan kampanye terbuka di Stadion Mini Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi pada Senin, 22 Januari 2024. Foto/Istimewa

BEKASI, iNews.id- Calon Presiden (Capres) nomor 01 Anies Baswedan dijadwalkan melakukan kampanye terbuka di Stadion Mini Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi pada Senin, 22 Januari 2024 pukul 07.30 WIB. Sejumlah tokoh nasional dari partai pengusung pasangan Anies-Cak Imin (Amin) ini akan ikut ambil bagian dalam kampanye tersebut. 

"Insya Allah Pak Anies akan melakukan kampanye terbuka di Stadion Mini Cikarang Utara pada Senin, 22 Januari 2024 pagi," ungkap Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten Bekasi Uryan Riana saat dihubungi bekasi.inews.id pada Kamis (18/1/2024). 

Uryan mengatakan, sejumlah tokoh nasional dari partai pengusung yakni, PKS, Nasdem, PKB, dan Partai Umat akan hadir menemani Anies berkampanye. Meski kampanye digelar pada hari kerja, Uryan optimistis ribuan kader partai pengusung, relawan, dan simpatisan akan memadati Stadion Mini Cikarang Utara. 

"Kapasitas Stadion Mini Cikarang Utara itu 5.000 orang. Kami optimistis akan dipenuhi massa pendukung Amin," katanya. 

Uryan menuturkan, konsep kampanye terbuka Amin di Kabupaten Bekasi yakni mendengarkan orasi dari Anies Baswedan dan sejumlah tokoh nasional. "Nanti kita akan dengar langsung pemaparan visi dan misi Amin untuk perubahan Indonesia," tuturnya. 

Selain melakukan  kampanye terbuka, Anies pun akan dijadwalkan bertemu dengan sejumlah simpul relawan di antaranya relawan Jajaka Nusantara dan buruh.

Uryan mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi dan sekitarnya untuk menghadiri kampanye terbuka capres dari Koalisi Perubahan tersebut. "Ini kampanye terbuka masyarakat luas bisa hadir menyaksikan langsung Anies Baswedan," ucapnya.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut