get app
inews
Aa Read Next : Kurang Dukungan, Calon Bupati Bekasi Independen Ini Dinyatakan Gagal oleh KPU

Treatment Pembentukan Otot dan Tubuh yang Dilakukan Neymar Kini Hadir di Indonesia

Sabtu, 20 Januari 2024 | 19:21 WIB
header img
Telah hadir sebuah cara terbaru menurunkan berat badan sekaligus membentuk otot dan mengencangkan tubuh dengan teknologi terbaru tanpa konsumsi obat-obatan.Foto: ist

BEKASI, iNewsBekasi.id- Jika ingin memiliki tubuh langsing sekaligus kencang dan terbentuk indah dalam waktu singkat, telah hadir sebuah cara terbaru menurunkan berat badan sekaligus membentuk otot dan mengencangkan tubuh dengan teknologi terbaru tanpa konsumsi obat-obatan.

Teknologi terbaru ini adalah Wonder Slimming yang berasal dari Wonder Technology Spanyol, yang pertama di Indonesia hadir di Grand Wisata, Bekasi, Jawa Barat. 

“Dengan Wonder Slimming bisa melakukan pembakaran lemak (burn fat), sekaligus pembentukan otot (firming) dan pengencangan tubuh (tightening) sekaligus, hanya dalam waktu 25 menit hingga 30 menit,” ujar owner Beauty Xpert Clinic, dr. Cynthia Jayanto, M.Biomed (AAM), Jumat (20/1).

Teknologi yang sudah ada di Spanyol sejak 2020 ini masuk ke Indonesia pada akhir 2023 dan hadir di Beauty Xpert Clinic sejak Januari 2024 ini berbeda dengan teknologi slimming sebelumnya. 

Teknologi pelangsingan sebelumnya hanya menargetkan pembakaran lemak tanpa pembentukan otot dan pengencangan tubuh. 

“Selama ini setelah bakar lemak karena lemaknya berkurang kulit menjadi menggelambir, dengan Wonder Slimming tidak terjadi hal itu lagi karena alat ini memberikan tiga manfaat sekaligus,” ucap dr. Cynthia. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut