get app
inews
Aa Read Next : Lapas Cikarang Bagikan 300 Takjil-Menu Buka Puasa untuk Pengguna Jalan

Kampanye Terbuka di Cikarang, Anies Singgung Sulitnya Lapangan Kerja

Senin, 22 Januari 2024 | 13:03 WIB
header img
Capres nomor urut 01, Anies Baswedan menggelar kampanye terbuka di Stadion Mini Cikarang, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, pada Senin (22/1/2024). Foto/Adi Suhardi/MPI

BEKASI, iNews.id- Capres nomor urut 01, Anies Baswedan menggelar kampanye terbuka di Stadion Mini Cikarang, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, pada Senin (22/1/2024). Ribuan relawan, pendukung, dan simpatisan Anies memadati area stadion sejak pagi.

Terlihat sepanjang jalan dipenuhi bendera koalisi mulai dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Nasdem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Ummat

Di tengah pendukungnya yang hadir, Anies berorasi mulai sejak pukul 09.40 WIB, yang disambut riuh masyarakat Cikarang, Bekasi, dan sekitarnya yang hadir. 

Dalam orasinya Anies mengaku takjub karena antusiasme kehadiran yang tinggi kepada warga Bekasi. Kemudian, ia juga menyerukan perubahan dan mengajak masyarakat yang hadir untuk mengacungkan jari telunjung menandakan angka satu.

"Bekasi luar biasa, Jawa Barat luar biasa banyak sekali yang hadir," kata Anies di atas panggung. Anies juga menyingung terkait sulitnya lapangan kerja. Bahkan, ketika adanya lowongan kerja justru harus bayar.

"Giliran ada lowongan pekerjaan harus masuk pakai orang dalam. Cari kerja sulit pas kerja harus bayar, betul?" imbuhnya. Anies meminta agar semua masyarakat yang ingin perubahan untuk memilih pasangan Amin, Anies-Cak Imin pada 14 Februari 2024.

Dia juga mengharapkan relawan, kader maupun pengurus partai koalisi harus gigih dalam mengajak masyarakat memilih Amin. Diharapkan target 80 persen suara di Jawa Barat dapat tercapai.

"80% Jawa Barat kita optimis jika semua ikut berjuang. Ajak tetangga depan, belakang, kanan, dan kiri," ucapnya.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut