get app
inews
Aa Read Next : Momen Jonatan Christie Juara Hong Kong Open 2023 Kalahkan Kenta Nishimoto, Balaskan Dendam Ginting

Lampu Beam di Istora Senayan Terbakar, Semifinal Indonesia Masters 2024 Ditunda

Sabtu, 27 Januari 2024 | 14:12 WIB
header img
Sebuah insiden terjadi pada semifinal Indonesia Masters 2024, Sabtu (27/1/2024) siang WIB. Lampu Beam yang ada di dalam Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, terbakar sehingga membuat pertandingan ditunda. Foto: Andhika

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Sebuah insiden terjadi pada semifinal Indonesia Masters 2024, Sabtu (27/1/2024) siang WIB. Lampu Beam yang ada di dalam Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, terbakar sehingga membuat pertandingan ditunda.

Insiden itu terjadi ketika partai pertama yang mempertemukan ganda putri China, Zhang Shu Xian/Zheng Yu, dengan duet Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai dimulai sekira pukul 13.00 WIB. Ketika pasangan Tiongkok unggul 8-3 di gim pertama, tiba-tiba saja lampu yang berada di utara lapangan mengalami gangguan.

Mulanya muncul percikan api dari lampu tersebut. Namun, lama kelamaan lampu itu meledak dan menyebabkan kepulan asap menyebar di dalam Istora Senayan.

Letupan itu pun membuat para penonton panik dan berusaha untuk keluar dari tribun. Namun, pihak panitia dengan sigap memadamkan api sehingga membuat suasana kembali tenang dengan cepat.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut