get app
inews
Aa Read Next : Lapas Cikarang Bagikan 300 Takjil-Menu Buka Puasa untuk Pengguna Jalan

Lucu! Pesan Taksi Online yang Datang Mobil Pikap, Penumpang Duduk di Bak Belakang

Senin, 29 Januari 2024 | 10:06 WIB
header img
Video seorang mahasiswa bersama temannya memesan taksi online yang datang mobil pikap viral di media sosial. Foto/Tangkapan Layar/Istimewa

BEKASI, iNews.id- Video seorang mahasiswa bersama temannya memesan taksi online menjadi viral setelah kendaraan yang datang bukanlah taksi, melainkan sebuah mobil pikap. Meskipun sudah memesan, mereka terpaksa naik mobil tersebut, namun yang menarik, karena tempat duduk terbatas, teman mahasiswa tersebut harus rela duduk di bak terbuka.

Sebuah akun Instagram dengan nama Lambe Turah Kawuna membagikan momen lucu ini dalam keterangan video IG Reels yang diunggah pada Minggu (28/1/2024). Dalam keterangan tersebut, mereka menceritakan kisah dua mahasiswa di Manado yang bermaksud memesan taksi online, tetapi malah mendapatkan mobil pikap sehingga salah satu penumpang pria harus duduk di bak belakang.

Dalam video tersebut, terlihat mahasiswa yang duduk di depan tertawa sambil menyapa temannya yang duduk di bak belakang. Dia menceritakan pengalaman mereka setelah pulang kampus dan memesan indrive, namun yang datang adalah mobil pikap.

Munculnya video ini spontan mendapat beragam reaksi dan komentar dari netizen. Sebagian besar dari mereka menanggapi dengan komentar lucu, seperti yang diungkapkan oleh pengguna dengan username @apreza*** yang menyebutkan, "Di keterangan mobil 2 pintu open cabin ????." Sementara pengguna @galuh*** mengomentari dengan, "Mana happy banget lagi abangnya yang di belakang ????"

Komentar lain datang dari pengguna dengan username @amal*** yang mengatakan, "Mobil kesukaan cewek-cewek. Mobil 2 pintu atap terbuka dan lapang." 

Reaksi positif dan candaan dari netizen menambah keseruan dari video ini, menunjukkan bagaimana kejadian sehari-hari bisa menjadi momen hiburan yang mengundang tawa.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut