get app
inews
Aa Read Next : Nana Mirdad Kemalingan, Barang Mahal sang Putra Raib Digasak Pencuri saat Liburan di New Zealand

Koperasi Makmur Mandiri Beri Bonus Liburan Luar Negeri ke 54 Manager Berprestasi

Selasa, 06 Februari 2024 | 17:56 WIB
header img
Koperasi Makmur Mandiri (KMM) kembali memberikan bonus liburan luar negeri kepada para managernya yang berprestasi. Foto: Ist

BEKASI, iNewsBekasi.id - Koperasi Makmur Mandiri (KMM) kembali memberikan bonus liburan luar negeri kepada para managernya yang berprestasi. Tahun ini, jumlah manager yang mendapatkan bonus meningkat menjadi 54 orang, dari 39 orang di tahun sebelumnya.

Bonus ini diberikan sebagai apresiasi atas kerja keras para manager dalam mencapai target SHU (Sisa Hasil Usaha) di atas Rp500 juta dan NPL (Non Performing Loan) di bawah 1,5% di tahun 2023.

"Sebagai bentuk apresiasi perusahaan, para manager yang pada tahun kerja 2023 sukses mencapai SHU diatas 500 juta dan NPL dibawah 1,5%, mereka di bulan Maret 2024 ini akan diberi kesempatan untuk tour ke luar negeri," ungkap Ketua KMM, Drs Tumbur Naibaho MM, dalam RAT KMM Tahun Buku 2023 di Bekasi. Pada acara RAT Koperasi Makmur Mandiri tersebut  hadir juga Ketua Umum Yayasan Sirajabatak Ir Nikolas S Naibaho

Tumbur Naibaho berharap, liburan wisata tersebut akan meningkatkan semangat kerja para karyawan sehingga kinerja KMM tetap terjaga dan mampu mencapai target kerja tahun 2024.

Selain sebagai penghargaan, bonus ini juga diharapkan dapat memotivasi 188 manager cabang KMM yang tersebar di 25 Provinsi untuk terus berpacu meningkatkan kinerja cabang masing-masing.

Daftar 54 Manager Berprestasi KMM yang Mendapatkan Bonus Liburan Luar Negeri:

Sudirman Manullang, Arnoth Silalahi, Bangun Sinambela, Sariaman Simbolon, Alipen Malau, Sondang Sinurat, Osben Sihotang,  Albert Pasaribu,  Winita Naibaho, Endi Sitompul, Suhardi Nababan, Sukriyanto,  Hasudungan Pandiangan, Chanro Simalango,  Lambok Sinambela, Van Diemen Naibaho, Leo Naibaho,  Daniel Bakara, Joni Yoseph Malau,  Devanan Naibaho.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut