get app
inews
Aa Read Next : Baru Dua Hari Menikah, Seorang Istri Diusir Suaminya dari Rumah Gegara Bertengkar soal AC

Awal 2024, Showroom DAIKIN Proshop Hadir di Cikarang Bekasi

Rabu, 07 Februari 2024 | 14:14 WIB
header img
 Mengawali tahun 2024, PT Daikin Airconditioning Indonesia bersama dengan PT Mitra Warga membuka showroom DAIKIN Proshop di Cikarang. Foto: Ist

CIKARANG, iNewsBekasi.id - Mengawali tahun 2024, PT Daikin Airconditioning Indonesia bersama dengan PT Mitra
Warga membuka showroom DAIKIN Proshop di Cikarang.

Keberadaan showroom DAIKIN Proshop Mitra Warga menambah daftar showroom di Indonesia menjadi 33 showroom yang tersebar di berbagai kota besar di wilayah kantor cabang. Pembukaan showroom yang khusus menyediakan produk premium AC (air conditioner), menandai langkah ekspansif dalam mengembangkan lini produk AC Home Central, terutama sebagai solusi bagi hunian kelas premium.

Showroom DAIKIN Proshop ini, yang merupakan yang ketiga bagi Mitra Warga, berlokasi di Ruko Metro Boulevard A8, Jalan Niaga Raya, Cikarang. "Kami percaya bahwa showroom ini  pertama di area Bekasi dan sekitarnya dapat memperluas pasar produk AC Home Central tidak hanya terbatas pada bangunan residensial dan light commercial," ujar Andrias Utamin dan Lianto Rusli, pemilik showroom DAIKIN Proshop Mitra Warga, dalam sambutan pembukaan showroom tersebut dalam pesan tertulis diterima redaksi.

"Keyakinan ini didukung dengan lokasi showroom yang berada di area industri, pabrik, dan pembangunan kawasan perumahan baru," tambahnya.

Showroom ini, yang berada di bangunan ruko dua lantai, memiliki tiga ruang aplikasi: ruang tamu, ruang makan, dan dapur. Pengaplikasiannya dirancang untuk memberikan gambaran yang lebih baik kepada pengunjung tentang solusi tata udara yang ditawarkan.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut