get app
inews
Aa Read Next : Momen Masinis Perempuan MRT Dihampiri Anak saat Bekerja, Ada Bahagia, Haru dan Gemas

Viral! Gadis Cilik Beri Salam Love ke Ayah yang Jadi Masinis

Jum'at, 09 Februari 2024 | 14:35 WIB
header img
Sebuah video viral di TikTok menunjukkan momen menggemaskan seorang gadis cilik yang menyapa ayahnya yang berprofesi sebagai masinis kereta api jarak jauh. Foto: TikTok @amalianurha

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Sebuah video viral di TikTok menunjukkan momen menggemaskan seorang gadis cilik yang menyapa ayahnya yang berprofesi sebagai masinis kereta api jarak jauh. Gadis kecil itu dengan penuh semangat memberikan salam Love ala K Pop kepada sang ayah.

Video yang diunggah oleh akun TikTok @amalianurha ini memperlihatkan gadis kecil itu menunggu kereta api yang dikemudikan ayahnya di sebuah perlintasan. Ketika kereta api tersebut melintas, dia pun dengan antusias melambaikan tangan dan berteriak, "Ayah!".

Ayahnya yang melihat putrinya pun membalas sapaan dengan menjulurkan kepalanya keluar jendela lokomotif dan memberikan salam Love. Gadis kecil itu pun dengan senang hati membalas salam ayahnya.

"Tadi gini dia," ucap si gadis kecil sambil mempraktikkan gerakan tangan sang ayah. Senyum lebar terpancar dari wajahnya, menunjukkan kebahagiaannya karena bisa berinteraksi dengan sang ayah meskipun hanya sebentar.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut