get app
inews
Aa Read Next : Papmiso Gelar Tasyakuran Bagikan Bakso Gratis 1.000 Porsi dan Door Prize di Cikarang

Usai Bunuh Pacar di Cikarang Barat, Pelaku Menyerahkan Diri ke Polsek Cempaka Putih Jakpus

Selasa, 13 Februari 2024 | 09:13 WIB
header img
Polsek Cikarang Barat melakukan olah TKP di lokasi pembunuhan terhadap EYP (26). Foto/Adi Suhardi

BEKASI, iNewsBekasi.id- Pria berinisial MS (22) pelaku pembunuhan terhadap kekasihnya EYP (26) di rumah kontrakannya Kampung Kamurang, Cikedokan, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi menyerahkan diri ke polisi. MS menyerahkan diri ke Polsek Cempaka Putih, Jakarta Pusat, usai menghabisi nyawa korban. 

"Pelaku membunuh korban pada Senin, 12 Februari 2024 pukul 06.30 WIB," ungkap Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Gurnald Patiran, Senin (12/2/2024).

Pelaku merupakan warga Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Setelah kejadian pelaku pergi ke Cempaka Putih, hingga akhirnya menyerahkan diri ke kantor Polsek Cempaka Putih.

"Pelaku mengaku telah melakukan pembunuhan kepada pacarnya EYP (korban) di kontrakannya ke Polsek Cempaka Putih dan akhirnya anggota polsek tersebut memberikan informasi kepada Polsek Cikarang Barat," ujarnya.
 
Sementara, jasad korban dibawa ke rumah sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan autopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya.

Sedangkan, pelaku kini sudah diamankan di Polsek Cikarang Barat dan sedang dilakukan penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut.

"Kemudian untuk tersangka, sudah kita amankan sedang dalam pemeriksaan untuk kita dalami motif-motif tersangka melakukan pembunuhan ini," ucapnya.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut