get app
inews
Aa Read Next : Sahroni Apresiasi TNI-Polri soal Pengamanan Pemilu 2024

Usai Nyoblos di TPS Bojong Koneng Bogor, Prabowo Sampaikan Salam 2 Jari

Rabu, 14 Februari 2024 | 10:29 WIB
header img
Capres Prabowo Subianto nyoblos pada Pemilu 2024 di TPS 033 yang terletak di Bojong Koneng, Bogor. Foto/MPI

BEKASI, iNewsBekasi.id- Capres Prabowo Subianto nyoblos pada Pemilu 2024 di TPS 033 di Kampung Curug, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Usai mencoblosa Prabowo menyampaikan, telah melaksakan kewajiban sebagai warga negara dengan mencoblos. 

Mengenakan pakaian kemeja berwarna biru langit setibanya di TPS, Prabowo langsung mengantre untuk menunggu giliran mencoblos. 

Prabowo tiba di TPS pukul 09.00 WIB. Tak lama menunggu, Prabowo langsung memasuki bilik suara untuk menentukan pilihannya dalam pemilu 2024. Usai mencoblos, Prabowo memasukan dua jarinya ke dalam tinta pemilu dan memamerkannya di hadapan warga. 

"Alhamdulillah (saya) telah melaksanakan kewajiban sebagai warga negara. Saya ucapkan terima kasih kepada KPPS dan semua petugas," ucap Prabowo, Rabu (14/2/2024). 

Setelah melakukan pencoblosan, Prabowo langsung meninggalkan lokasi TPS 033, yang mana langsung bertolak menuju rumah pemenangan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran yang terletak di Kertanegara, Jakarta Selatan.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut