get app
inews
Aa Read Next : Razia di Lapas Cikarang, Petugas Temukan Senjata Tajam hingga Korek Gas

Didesak untuk Dinikahi Jadi Motif MS Bunuh Pacarnya di Cikarang Barat

Jum'at, 16 Februari 2024 | 15:18 WIB
header img
Motif pembunuhan terhadap EYP yang dilakukan MS karena kesal didesak untuk dinikahi. Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- Motif MS (22) pelaku pembunuhan terhadap kekasihnya yakni, EYP (26) di Kampung Kumarang, Cikedokan, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, terkuak. MS tega mencekik kekasihnya hingga tewas karena terus didesak untuk dinikahinya.

"Korban menuntut nikah, sedangkan uangnya belum ada. Pelaku kesal, kemudian cekcok mulut dan berakhir dengan pembunuhan itu," ungkap Kapolsek Cikarang Barat Kompol Gurnald Patiran saat dikonfirmasi, Jumat (16/2/2024).

Menurut Gurnald, pertengkaran itu terjadi malam hari, pelaku yang gelap mata lalu mencekik dan membekap korban dengan bantal sehingga korban kehabisan napas dan meninggal dunia.

Dalam kasus tersebut MS akan dikenakan  Pasal 338 KUHP tentang Pembunuhan yang ancamannya hukuman 15 tahun penjara.

Sebelumnya diberitakan, MS menyerahkan diri ke Polsek Cempaka Putih, Jakarta Pusat, usai membunuh kekasihnya EYP di rumah kontrakan Kampung Kamurang, Cikedokan, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Senin (12/2/2024) lalu.

Pelaku diketahui merupakan warga Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Setelah kejadian, pelaku sempat melarikan diri ke Cempaka Putih, hingga akhirnya dia menyerahkan diri ke kantor Polsek Cempaka Putih.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut