get app
inews
Aa Read Next : Razia di Lapas Cikarang, Petugas Temukan Senjata Tajam hingga Korek Gas

Sadis! 2 Begal Bercelurit Sasar Tukang Nasi Goreng yang Berjualan di Babelan Bekasi

Sabtu, 17 Februari 2024 | 11:38 WIB
header img
Dua begal bercelurit berupaya merampas uang dan ponsel milik pedagang nasi goreng di Babelan, Kabupaten Bekasi. Foto/Tangkapan Layar/IG @peristiwa_bekasi

BEKASI, iNewsBekasi.id- Seorang pedagang nasi goreng yang tengah berjualan di Jalan Ujung Harapan depan Apotik Roxy , Babelan, Kabupaten Bekasi, menjadi korban begal pada Jumat (16/2/2024) pukul 02.30 WIB. Korban menderita luka sayatan senjata tajam di tubuhnya, meski para pelaku gagal merampas uang serta handphone miliknya. 

Aksi begal yang dilakukan dua pria menggunakan senjata tajam ini terekam CCTV. Videonya beredar di media sosial dan diunggah akun Instagram @peristiwa_bekasi. 
 
"Dua orang melakukan percobaan perampasan uang dan hape milik pedagang nasi goreng," tulis akun tersebut dikutip bekasi.inews.id pada Sabtu (17/2/2024). 

Dalam rekaman video terlihat, korban yang tengah duduk tiba-tiba dihampiri dua pria yang turun dari sepeda motor. Mulanya korban mengira kedua pelaku hendak membeli nasi goreng. 

Namun setelah mendekat ke korban, kedua pelaku mengeluarkan senjata tajam dan berupa merampas uang dan handphone milik korban. 

Korban melakukan perlawanan untuk mempertahankan harta bendanya. Pelaku pun menyabetkan senjata tajam ke tubuh korban. 

Setelah korban terjatuh, pelaku bergegas kabur tanpa membawa hasil rampasan. Korban mengalami luka sabetan senjata tajam di tubuhnya. Kasus ini ditangani petugas Polsek Babelan.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut