get app
inews
Aa Read Next : Komeng Punya Keponakan Anggota TNI AD Lulusan Akmil, Kecabangan Sama, Zeni Tempur Saya Seni Gambar

Ditanya Sandiaga Uno Bagaimana Jadi Pelawak Kreatif, Jawaban Komeng Keren Banget

Sabtu, 17 Februari 2024 | 14:07 WIB
header img
Nama komedian Komeng belakangan menjadi perbincangan netizen karena turut bertarung dalam Pemilu 2024. Foto: IG Sandiaga

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Nama komedian Komeng belakangan menjadi perbincangan netizen karena turut bertarung dalam Pemilu 2024. Ia mencalonkan diri sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) untuk Daerah Pemilihan Jawa Barat (Jabar).

Bukan hanya karena ia terjun ke dunia politik, melainkan foto Komeng di lembar surat suara DPD yang nyentrik bikin masyarakat yang kaget. Pasalnya semua caleg DPD tampil formal foto dengan senyum dan pakaian rapi, sementar Komeng terlihat memakai baju biru dengan ekspresi wajah yang kocak.

Baru-baru ini, Komeng diajak ngobrol santai dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno. Momen ngobrol santai itu ia unggah di akun TikTok @sandiuno.official.

Di momen itu, Sandiaga bertanya kepada sang komedian terkait tips menjadi pelawak yang kreatif.

"Profesi yang menjanjikan adalah standup comedy dan konten kreator, karena ekonomi kreatif ini berkembang dan menjadi penyimbang ekonomi kontributor yang tinggi, kasih tips kalau mau berkarya kayak bang Komeng apa yang harus dipersiapkan?," tanya Sandiaga.

Bukan Komeng namanya kalau menjawab pertanyaan tidak mengandung unsur komedi.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut