get app
inews
Aa Read Next : Papmiso Gelar Tasyakuran Bagikan Bakso Gratis 1.000 Porsi dan Door Prize di Cikarang

Horor Kontrakan 1.000 Pintu di Cikarang Terbengkalai, 10 Tahun tanpa Penghuni

Kamis, 22 Februari 2024 | 14:18 WIB
header img
Video kontrakan 1000 pintu terbengkalai di Cikarang, Bekasi, viral di media sosial TikTok. Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun @Vanesdoy. Foto:TikTok@Vanesdoy.

CIKARANG, iNewsBekasi.id - Video kontrakan 1000 pintu terbengkalai di Cikarang, Bekasi, viral di media sosial TikTok. Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun @Vanesdoy dan telah menjadi perbincangan hangat netizen.

Kontrakkan 1000 pintu ini terbengkalai hingga menjadi menarik perhatian karena ceritanya yang menarik. Dikatakan bahwa dulunya kontrakan ini ramai dihuni oleh para perantau, namun menjadi terbengkalai selama lebih dari 10 tahun karena pernah terjadi kasus pembunuhan di sana.

Sejak kejadian itu, para penghuni kontrakan mulai mengalami kejadian-kejadian horor. Hal ini membuat mereka satu per satu pindah ke tempat lain.

"Pernah terjadi pembunuhan, katanya seperti itu di sini. Dan ada orang yang meninggal juga," kata seseorang dalam video tersebut.

Video tersebut menunjukkan kondisi kontrakan yang tampak terbengkalai. Ilalang dan tumbuhan liar tumbuh di sekitar bangunan, temboknya terkelupas, dan kayu atapnya mulai keropos.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut