get app
inews
Aa Read Next : Kadin Indonesia Tegaskan Komitmen dalam Peningkatan Kapasitas UMKM

Jokowi Lontarkan Pujian Tampilan Produk Kerupuk Rajungan Mama Muda

Kamis, 07 Maret 2024 | 11:32 WIB
header img
Presiden Joko Widodo (Jokowi) melontarkan pujian terhadap sebuah produk bernama Mama Muda, sebuah produk kerupuk rajungan. Foto:Ist

JAKARTA,iNewsBekasi.id -  Presiden Joko Widodo (Jokowi) melontarkan pujian terhadap sebuah produk bernama Mama Muda, sebuah produk kerupuk rajungan hasil usaha pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Pujian itu lantaran kemasan atau tampilan yang diberikan semakin bagus. 

Jokowi menyebut, penamaan ‘Mama Muda’ dengan tampilan yang modern pada produk tersebut sangatlah menarik. Bahkan, Kepala Negara mengaku senang dengan brand tersebut karena penamaannya. 

“Nama kerupuknya juga bagus ‘Mama Muda’ bagus sekali, cara memberi namanya juga bagus. Bukan saya senang mama muda, ndak. Saya senang cara memberi namanya itu bagus sekali, kerupuk rajungan Mama Muda. Ini yang saya lihat di lapangan juga,” ujar Jokowi saat membuka BRI Microfinance Outlook 2024, Kamis (7/3/2024). 

Dia menyampaikan, produk UMKM dengan kemasan seperti kerupuk rajungan bisa dijual di retail-retail modern. Bahkan, produk tersebut sudah diekspor ke beberapa negara. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut