get app
inews
Aa
Read Next : Shin Tae-yong Akan Pertahankan The Winning Team saat Hadapi Australia

Timnas Indonesia Batal Ikut Serta di Piala AFF U-23, Begini Alasannya

Jum'at, 11 Februari 2022 | 07:53 WIB
header img
Kabar buruk datang dari timnas Indonesia. Timnas Indonesia dipastikan batal ikut Piala AFF U-23 2022 di Kamboja. (foto: PSSI)

JAKARTA, iNews.id - Kabar buruk datang dari timnas Indonesia. Timnas Indonesia dipastikan batal ikut Piala AFF U-23 2022 di Kamboja. Cukup disayangkan, ada beberapa pemain yang dinyatakan positif Covid-19 dan cedera. Piala AFF U-23 sejatinya berlangsung 14-26 Februari 2022. Timnas Indonesia direncanakan berangkat pada Jumat (11/2/2022) siang ini.

Namun, kondisi kesehatan anak asuhan Shin Tae-yong terbilang sangat buruk. Tercatat ada tujuh pemain dinyatakan positif Covid-19 dan satu ofisial. Tujuh pemain itu ialah Ronaldo Joybera R Junior, Irfan Jauhari, Braif Fatari, Taufik Hidayat, Muhammad Ferrari, Ahmad Figo Ramadhani, dan Cahya Supriyadi. 

Selain itu, ada empat pemain yang menunggu masa inkubasi karena satu kamar dengan tujuh pemain itu. Mereka adalah Marcelino Ferdinan, Genta Alparedo, Muhammad Kanu Helmiawan, dan Alfeandra Dewangga.

Kemudian ada tiga pemain yang mengalami cedera, yakni Ramai Rumakiek, Gunansar Mandowen, dan Muhammad Iqbal. Tiga pemain yang mengalami cedera itu saat memperkuat klubnya masing-masing di BRI Liga 1.

Beberapa pemain itu saat ini sedang dalam masa pemulihan. Saat ini hanya tersisa satu orang kiper, yakni Muhammad Riyandi. Namun, Riyandi baru saja menjalani karantina selama 10 hari. Satu kiper lainnya, yakni Cahya Supriyadi juga positif covid-19.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut