get app
inews
Aa Read Next : Berbagi di Bulan Ramadhan, PT Semangat Putratama Bagikan Ratusan Paket Nasi dan Takjil

AEON Mall Resmi Beroperasi di Deltamas Cikarang

Sabtu, 09 Maret 2024 | 13:55 WIB
header img
AEON Mall Deltasmas, Cikarang, Kabupaten Bekasi mulai beroperasi hari ini. FOTO/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- Aeon Co., Ltd. dan Aeon Mall Co., Ltd. meresmikan AEON Mall Deltamas, Cikarang, Kabupaten Bekasi. Ini merupakan toko kelima di Indonesia yang dibuka.

AEON Mall Deltamas berada di pusat Kota Deltamas, Cikarang, Kabupaten Bekasi yang terletak di bagian timur kawasan. Kawasan ini terletak kurang lebih 2 Km dari KM37 jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Memiliki lingkungan yang nyaman dan baik, Kota Deltamas dimiliki bersama oleh Sinarmas Land, perusahaan real estate terbesar di Indonesia, dan Sojitz Corporation.

Sebagai proyek pembangunan perkotaan terbesar di dunia dengan luas sekitar 3.200 hektare didalamnya termasuk kompleks pabrik perusahaan Jepang. "Ini adalah kawasan yang berkembang pesat dengan mengintegrasikan kawasan pemukiman, kawasan komersial, dan institusi administrasi, pendidikan, dan medis," ungkap General Manager Mall Operation Aeon Mall Deltamas Sri Prayogio pada Sabtu (8/3/2024).

Sojitz Corporation memimpin bidang ini, dan Kementerian Ekonomi, Perdagangan, dan Industri berpartisipasi dalam proyek penelitian kota pintar. Proyek ini telah diadopsi dan merupakan studi gabungan pemerintah-swasta yang sedang dilakukan, dan bertujuan untuk menjadi kota pintar yang mewakili Asia Pasifik.

Mal ini akan dibuka dengan total luas sewa sekitar 86.000 meter persegi, menjadikannya salah satu yang terbesar di Indonesia. Ini akan menjadi mal andalan di Indonesia, menyatukan pengetahuan yang dikembangkan selama 10 tahun terakhir sejak toko pertama, AEON Mall BSD CITY, dibuka pada tahun 2015. 

"Sebagai fasilitas yang berperan dalam fungsi gaya hidup kota mandiri, kami akan memberikan nilai baru dan wadah pembinaan komunitas bagi setiap orang yang tinggal dan bekerja di wilayah Cikarang dan sekitarnya," ucapnya.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut