get app
inews
Aa Read Next : Berbagi di Bulan Ramadhan, PT Semangat Putratama Bagikan Ratusan Paket Nasi dan Takjil

Diguyur Hujan, Perumahan di Cikarang Utara Terendam Banjir

Kamis, 14 Maret 2024 | 16:57 WIB
header img
Banjir merendam Perumahan Grand Cikarang City Sakura, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. FOTO/Adi Suhardi

BEKASI, iNewsBekasi.id- Banjir merendam Perumahan Grand Cikarang City Sakura, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi pada Kamis (14/3/2024). Banjir disebabkan akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Bekasi sejak Rabu 13 Maret 2024 malam.

Salah seorang warga Kuncoro (42) mengatakan, banjir diketahui terjadi sejak Kamis (14/3/2024) sekira pukul 01.00 WIB. "Banjir ini akibat hujan dari Rabu malam nggak reda-reda, air mulai naik kira-kira jam 01.00 dini hari," katanya kepada wartawan.

Banjir yang merendam 4 blok di perumahan itu diperkirakan dengan ketinggian air 40-60 cm. Bahkan, air tampak menggenangi seluruh ruas jalan di perumahan tersebut.

Hingga Kamis pukul 16.00 WIB sore, air masih menggenangi rumah warga dan belum surut, sehingga aktivitas warag pun tersendat. Warga juga khawatir akan terjadi banjir susulan, mengingat di lokasi saat ini juga masih turun rintik hujan.

"Sampai sore ini air masih belum surut. Kita khawatir air naik lagi ke dalam rumah soalnya sampai sore ini masih gerimis," ucapnya.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut