get app
inews
Aa Read Next : Razia di Lapas Cikarang, Petugas Temukan Senjata Tajam hingga Korek Gas

Hendak Tawuran, Sejumlah ABG Beserta Sajam Diamankan Polisi di Cikarang Timur

Sabtu, 23 Maret 2024 | 17:22 WIB
header img
Polres Metro Bekasi mengamankan sejumlah remaja yang hendak tawuran. Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- Polres Metro Bekasi mengamankan sejumlah remaja yang hendak tawuran di Kabupaten Bekasi. Dari tangan mereka petugas mengamankan sejumlah senjata tajam (sajam).

"Ada beberapa remaja yang diamankan, saat di TKP mereka berkumpul untuk melakukan tawuran," kata Wakasatreskrim Polres Metro Bekasi Kompol Widodo, Sabtu (23/3/2024).

Para remaja tersebut diamankan pada pukul 02.00 WIB dini hari di Kampung Citarik, Desa Jatireja, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Polisi mendatangi lokasi usai menerima laporan dari warga tentang kerumunan remaja.

"Kebetulan kami memang sedang melakukan kegiatan patroli operasi kejahatan jalanan (OKJ). Diduga para remaja tersebut, merencanakan tawuran sebelum jam-jam santap sahur," terangnya.

Sementara ini, polisi belum memberikan secara rinci total remaja tersebut dan jumlah senjata tajam yang diamankan. Namun, para remaja itu dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.

"Saat ini para remaja berikut barang bukti berupa beberapa senjata tajam bermacam-macam jenis diamankan. Selanjutnya dibawa ke Mapolres Metro Bekasi untuk dimintai keterangan lebih lanjut," ujarnya.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut